home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Perdana, Arti Nama, Hingga Sebutan 'Keponakan Online' untuk Anak Raisa dan Hamish Daud

Kamis, 14 Februari 2019 11:42 by bellaevania | 1390 hits
Potret Perdana, Arti Nama, Hingga Sebutan 'Keponakan Online' untuk Anak Raisa dan Hamish Daud
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Raisa dan Hamish Daud baru saja menyambut kelahiran anak pertama pada Selasa (12/02/19). Raisa diketahui melahirkan anak berjenis kelamin perempuan secara caesar. Meski belum ada keterangan resmi baik dari Raisa dan Hamish, foto hingga nama sang anak sudah berkeliaran di media sosial.


Image Source: Detik

Hamish akhirya mengunggah foto perdananya bersama sang anak di Instagram. Dalam foto hitam putih itu Hamish terlihat menggendong dan mendekap putri kecilnya di dadanya. "I'm lost for words," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Selain mengunggah foto bersama sang anak. Hamish juga memamerkan karangan bunga yang bertuliskan nama anaknya melalui Insta Story. Hamish seakan membenarkan nama sang putri yang ramai disebut-sebut Zalina Raine Wyllie.


Image Source: Detik

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Mengutip Kapanlagi, nama Zalina Raine Wyllie diambil dari Bahasa Prancis. Zalina memiliki arti cahaya dan Raine berarti ratu. Sementara nama Wyllie diambil dari nama belakang sang ayah, Hamish Daud Wyllie.

Sejak hari kelahirannya, sudah muncul banyak akun-akun Instagram mengatasnamakan Zalina Raine Wyllie. Ucapan selamat juga terus membanjiri sosial media Hamish dan Raisa. Bahkan netizen kompak menyebut anak Hamish dan Raisa sebagai keponakan online yang telah lama ditunggu-tunggu kelahirannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)