home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran Brad Pitt di Pesta Ulang Tahun Jennifer Aniston Bikin Heboh!

Kamis, 14 Februari 2019 13:07 by bellaevania | 1937 hits
Kehadiran Brad Pitt di Pesta Ulang Tahun Jennifer Aniston Bikin Heboh!
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Tepat pada tanggal 11 Februari Jennifer Aniston baru saja genap berusia 50 tahun. Ia pun merayakannya melalui sebuah pesta yang digelarnya jauh lebih awal pada Sabtu (09/02/19) malam di Sunset Tower Hotel, Los Angeles. Secara tak terduga kehadiran sang mantan suami, Brad Pitt membuat heboh pesta itu.

“Seseorang mengirimkan undangan ke Brad untuk datang ke pesta Jennifer dan dia menerimanya," ujar seorang sumber, mengutip Eonline. Lebih lanjut sumber tersebut menjelaskan, bahwa kehadiran Brad hanyalah sebagai bentuk dukungan dari sosok yang pernah mengisi kehidupan bersama.


Brad Pitt dan Jennifer Aniston ketika berstatus suami istri/Image Source: Eonline

"Dia (Brad) ingin mendukung Jennifer dan itu adalah peristiwa yang sangat penting. Tapi hanya sejauh itu. Itu adalah malam dengan banyak orang yang telah menjadi bagian dari hidupnya. Mereka dipastikan tidak berkencan. Mereka saling menyapa, hanya itu," tuturnya.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Ketika para tamu yang lain merasa terkejut melihat Brad datang ke pesta ulang tahun itu, Jennifer terlihat biasa-biasa saja. Menurut laporan Us Weekly, Jennifer sempat mengobrol dengan Brad sebentar, memeluknya dan berterima kasih atas kehadirannya di pesta itu.

"Mereka (saling) menunjukkan dukungan atau bertukar cerita lucu jika ada sesuatu yang muncul. Mereka tak berbicara atau melihat satu sama lain sepanjang waktu. Mereka bukan bagian besar dari kehidupannya masing-masing saat ini, tapi mereka saling mendukung dan mereka juga memiliki kenangan indah (yang pernah dijalani) bersama," tukas sumber tadi.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston bercerai pada Oktober 2005 lalu setelah menjalani rumah tangga selama lima tahun. Lalu Brad memutuskan menikah dengan Angelina Jolie pada tahun 2014, sementara Jennifer menikah dengan Justin Theroux. Kini baik Brad dan Jennifer sudah bercerai dengan pasangan masing-masing dan sama-sama menjomblo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)