home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Solo, Hwasa MAMAMOO Jadi Ratu Paling Fierce di MV Lagu 'TWIT'

Kamis, 14 Februari 2019 11:00 by muthiasp | 1818 hits
Resmi Debut Solo, Hwasa MAMAMOO Jadi Ratu Paling Fierce di MV Lagu 'TWIT'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bukan girl group, MAMAMOO lebih dikenal dengan sebutan vokal grup karena masing-masing member memiliki kemampuan suara yang sangat bagus. Satu per satu dari mereka pun debut solo, dan kini giliran si seksi Hwasa.

Pada Rabu (13/02), Hwasa resmi debut solo dengan meluncurkan lagu berjudul ‘Twit’. Lagunya memiliki nuansa tropikal yang unik, dan cocok dengan warna suara Hwasa. Liriknya yang juga ditulis oleh Hwasa menceritakan tentang harapan agar sosok tercinta mengetahui perasaannya.

Dalam video musik yang penuh warna, Hwasa menunjukkan berbagai pesonanya sebagai sosok yang kharismatik, ceria, dan tentunya seksi dengan ekspresi wajah yang sangat fierce. Selain itu, Hwasa juga beradegan dengan model pria yang berperan sebagai kekasihnya. Serta ada cameo dari member MAMAMOO.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Outfit yang dikenakannya beragam, mulai dari yang santai dengan kaos putih, bergaya hip hop, girly, bernuansa latin dengan kostum seperti ratu, hingga serba hitam. Debut solo Hwasa ini berjarak empat bulan sejak perilisan lagu ‘Wind Flower’ pada November 2018 lalu.

Sementara itu, MAMAMOO sendiri dijadwalkan untuk menggelar tur jumpa fans di Jakarta pada 23 Februari mendatang, bertempat di Tennis Indoor Senayan. Tiketnya sudah dijual sejak 31 Januari kemarin dan masih tersedia di www.tiketapasaja.com. Akan ada benefit dan banyak kejutan yang disiapkan oleh keempat cewek cantik itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)