home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Drama 'Memories of the Alhambra' Siap Buka-bukaan Rahasia di Variety 'Life Bar'

Kamis, 14 Februari 2019 12:31 by muthiasp | 6343 hits
Pemain Drama 'Memories of the Alhambra' Siap Buka-bukaan Rahasia di Variety 'Life Bar'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hampir satu bulan sejak berakhirnya drama populer tvN ‘Memories of the Alhambra’. Tentunya banyak fakta menarik dan rahasia yang masih belum diketahui publik. Para pemainnya pun siap buka-bukaan dalam program variety ‘Life Bar’.

Berdasarkan laporan dari berbagai outlet media Korea Selatan, kabarnya para pemain ‘Memories of the Alhambra’ akan menjadi bintang tamu dari episode terbaru variety talk-show tvN ‘Life Bar’. Mereka yang dikabarkan hadir adalah Chanyeol EXO, Park Hoon, Lee Si Won, dan Han Bo Reum.

Kabar baik itu pun dibenarkan oleh tim produksi tvN, bahwa keempat pemain itu akan muncul pada episode yang tayang pada 21 Februari mendatang. Sesuai dengan namanya, ‘Life Bar’ merupakan variety talk show yang memiliki atmosfer seperti sedang mengobrol di bar atau kedai makanan.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Fyi, Park Hoon adalah aktor yang memerankan rival Yoo Jin Woo (Hyun Bin) bernama Cha Hyung Suk. Chanyeol EXO berperan sebagai Jung Se Joo adik dari Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Lee Si Won menjadi mantan istri Lee Jin Woo dan istri dari Cha Hyung Suk. Sedangkan Han Bo Reum sebagai istri kedua dari Lee Jin Woo.

Para bintang tamu nantinya bisa menikmati minum alkohol dan makanan ringan, sambil membicarakan banyak hal dengan panelis yaitu Shin Dong Yup, Heechul Super Junior, Kim Jun Hyun, dan Han Hye Jin. Biasanya mereka akan mengorek fakta lain yang cenderung membongkar rahasia dari bintang tamu dengan gaya yang lucu.

Sebagai informasi, ‘Memories of the Alhambra’ merupakan drama Korea bertema fantasi yang berlatar belakang kota Granada, Spanyol. Dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye, drama ini sukses menyedot perhatian publik karena cerita dan konfliknya yang menarik dan terkesan realistis, walaupun berakhir gantung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)