home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Dipastikan Tampil di Festival Musik Jepang Summer Sonic 2019!

Kamis, 14 Februari 2019 16:56 by fzhchyn | 1231 hits
BLACKPINK Dipastikan Tampil di Festival Musik Jepang Summer Sonic 2019!
Image source: Instagram/BLACKPINK

DREAMERS.ID - Satu lagi festival musik besar yang bakal dihadiri BLACKPINK di tahun ini. Pada awal Januari lalu, girl group asuhan YG Entertainment ini dipastikan menjadi salah satu artis pengisi acara di Coachella Valley Music and Arts Festival, sebuah festival musik dan seni terbesar di Amerika pada April mendatang.

Dan kini, BLACKPINK dikonfirmasi menghadiri Summer Sonic! Pada 14 Februari, festival musik di Jepang itu mengumumkan rangkaian pertunjukkan musik untuk tahun ini. BLACKPINK akan tampil di festival pada 18 Agustus di Tokyo.

Summer Sonic merupakan restival musik rock tahunan yang diadakan di Osaka dan Chiba. Festival tahun ini akan menjadi gelaran selama tiga hari yang berlangsung dari 16 Agustus hingga 18 Agustus. Masing-masing hari memiliki penampilan highlight atau artis besarnya.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK yang tampil di hari ketiga, akan satu panggung dengan The Chainsmokers, Very Special Guest, Disclosure, Alan Walker, Flume, BROCKHAMPTON, R3HAB, Octavian, dan Jain. Summer Sonic juga masih akan mengumumkan banyak artis dalam lineup-nya.

Grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini mejadi artis Korea selanjutnya yang manggung di Summer Sonic, Sebelumnya ada Seo Taiji, SNSD, FT ISLAND, Epik High, dan BoA yang pernah tampil di festival musik di Jepang ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)