home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Kyung Ho Hingga Lee El Dikonfirmasi Bintangi Drama Fantasi Terbaru tvN

Kamis, 14 Februari 2019 16:17 by muthiasp | 1575 hits
Jung Kyung Ho Hingga Lee El Dikonfirmasi Bintangi Drama Fantasi Terbaru tvN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya sukses membuat chemistry apik di drama ‘Life on Mars’, aktor Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong akan kembali dipasangkan dalam proyek drama terbaru tvN bergenre fantasi. Mereka juga akan dipertemukan dengan aktris Lee El dan Lee Seol.

Pada Kamis (14/02), tim produksi mengungkapkan bahwa keempat artis tersebut sudah dikonfirmasi untuk bermain dalam drama berjudul ‘When the Devil Calls Your Name’. Drama ini merupakan karya terbaru dari penulis ‘Please Come Back, Mister’ dan sutradara ‘Circle’.

Jung Kyung Ho didapuk untuk memerankan karakter penulis lagu populer bernama Ha Rip. Park Sung Woong akan berperan sebagai aktor populer bernama Mo Tae Gang. Lalu aktris pendatang baru Lee Seol menjadi Lee Kyung, seorang penulis lagu tidak terkenal. Dan Lee El sebagai CEO Soul Entertainment, agensi yang menaungi Ha Rip.

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

When the Devil Calls Your Name’ menceritakan tentang Ha Rip yang menjual jiwanya demi uang dan kesuksesan kepada iblis Ryu yang merasuki tubuh aktor Mo Tae Gang. Ketika kontraknya dengan iblis mendekati akhir, Ha Rip membuat hidupnya sebagai jaminan, untuk menjaga jiwanya.

Ketika Ha Rip mengetahui bahwa kekayaan dan kesuksesan yang diberikan kepadanya adalah hasil mencuri bakat dan kehidupan seorang gadis muda, Ha Rip bertekat untuk memulihkan hidupnya sendiri, serta kehidupan orang-orang di sekitarnya. Salah satu orang yang dibantunya adalah Lee Kyung.

Karakter Ji Seo Young sendiri adalah orang yang paling dipercaya oleh Ha Rip, dan terkenal dengan nasihatnya yang brutal. Sementara itu belum diketahui kapan proses syuting akan dimulai, tetapi drama ‘When the Devil Calls Your Name’ dijadwalkan tayang pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)