home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Sebut BTS Sebagai Bukti Positif Globalisasi, Beri Harapan ke Industri Film Korea

Kamis, 14 Februari 2019 21:00 by fzhchyn | 1255 hits
Joo Ji Hoon Sebut BTS Sebagai Bukti Positif Globalisasi, Beri Harapan ke Industri Film Korea
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Joo Ji Hoon mengungkapkan kebanggaan dan kekagumannya pada BTS atas banyaknya pencapaian mereka. Dalam beberapa kesempatan, aktor 36 tahun ini memang beberapa kali menyebut BTS, termasuk dalam wawancara baru-baru ini saat ia berbicara tentang drama fantasi thriller MBC ‘The Item’ dan seri Netflix ‘Kingdom’ yang tengah dibintanginya.

Musim pertama ‘Kingdom’ yang dirilis di Netflix pada bulan lalu, dapat disaksikan oleh pemirsa di 190 negara di seluruh dunia pada 25 Januari. Saat membahas tren acara televisi Korea yang semakin pindah ke Netflix, Joo Ji Hoon berbicara tentang fakta bahwa jaringan penyiaran mulai waspada terhadap platform streaming internasional.

“Saat ini, (jaringan) merasa bahwa mereka kehilangan (program/acara) ke Netflix. Tetapi dari sudut pandang yang lebih luas, aku pikir itu mungkin sebenarnya adalah situasi yang saling menguntungkan,” kata sang aktor.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

“Aku merasa lebih baik bagi kami untuk berbagi dan menyebarkan konten Hallyu kami yang terbaik lebih jauh dan luas, daripada menontonnya sendiri,” imbuhnya. Joo Ji Hoon melanjutkan, “Lihat BTS. Aku merasa sangat bangga pada mereka. Mereka telah membuktikan bahwa (globalisai) adalah hal yang baik.”

Joo Ji Hoon juga mengungkapkan bahwa kesuksesan BTS di luar negeri telah memberinya harapan bahwa industri film Korea dapat berkembang untuk memiliki dampak yang lebih besar di luar negeri di masa depan. “BTS benar-benar luar biasa,” katanya bersemangat. “Apa yang telah mereka lakukan itu tidak bisa dipercaya.” Dengan kagum, ia menambahkan, “Mereka sudah menerima banyak penghargaan, tapi mereka sungguh layak diberikan penghargaan (lebih).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)