home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONE OK ROCK Dikonfirmasi Akan Tampil di Konser Ed Sheeran Jakarta

Kamis, 14 Februari 2019 18:12 by muthiasp | 1273 hits
ONE OK ROCK Dikonfirmasi Akan Tampil di Konser Ed Sheeran Jakarta
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sempat batal, Ed Sheeran akhirnya akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian tur konser ‘Divide World Tour 2019 Jakarta’. Konser pun akan semakin menarik dengan kehadiran ONE OK ROCK sebagai opening act-nya.

Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan itu diumumkan langsung oleh Sound Rhythm selaku promotornya, “Excited to announce that ONE OK ROCK will be rocking Jakarta as the support act for Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta on Friday, 3 May 2019 at Gelora Bung Karno Stadium”.

Seperti yang disebutkan, Ed Sheeran akan menggelar konsernya di Jakarta pada Jumat, 3 Mei 2019 mendatang, bertempat di Stadion Gelora Bung Karno. Tiket konsernya sudah dijual mulai 5 Desember lalu melalui situs resmi www.edsheeranjakarta.com dan portal belanja Tokopedia.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Harga tiketnya mulai dari Rp 550 ribu sampai Rp 2,6 juta. Harga belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi 3%. Rinciannya adalah Kategori 1 (festival) yang berada tepat di depan panggung seharga 2,6 juta rupiah. Kategori 2 (seating) seharga 2,1 juta rupiah. Kategori 3 (festival) dijual 1,6 juta rupiah.

Kemudian Kategori 4 (seating) seharga 1,25 juta rupiah, Kategori 5 (seating) di tribun atas seharga 850 ribu rupiah, dan juga Kategori 6 (seating) di tribun atas seharga 550 ribu rupiah. Deretan lagu hits sudah pasti akan dibawakan oleh Ed Sheeran seperti ‘Shape of You’, ‘Perfect’, dan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)