home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chef Berbintang Michelin Bagikan Cerita Menarik Bagaimana Ia Jadi Fans V BTS

Jumat, 15 Februari 2019 14:57 by fzhchyn | 1307 hits
Chef Berbintang Michelin Bagikan Cerita Menarik Bagaimana Ia Jadi Fans V BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chef Hooni Kim membagikan cerita menarik tentang bagaimana dirinya menjadi fans V BTS. Momen tersebut ternyata terjadi saat sang idola K-Pop mampir dan makan di restoran miliknya di New York, Amerika Serikat.

Koki berbakat, yang memiliki dua restoran di New York (di mana salah satunya dianugerahi bintang Michelin pada 2011) itu, tampil sebagai bintang tamu dalam program SBS ‘We Will Channel You’ yang tayang pada 14 Februari.

Selama acara, komedian Yang Se Hyun menyebutkan bahwa ia mendengar jika salah satu restoran Hooni Kim begitu populer di kalangan bintang Korea. Ia berkata, “Aku mendengar bahwa banyak selebriti Korea mencari restoran Anda (di New York).”

Mendengar hal tersebut, Hooni Kim membenarkan hal tersebut dengan tertawa malu-malu. Sang koki kemudian secara khusus menyebut nama V dan mengingat-ingat, “V BTS (datang kerestoranku) dengan dua manajernya.”

Hooni Kim menceritakan bahwa dirinya sangat terkesan dengan selera makan V yang sangat banyak. “(V) memesan sembilan piring, dan dia menghabiskan semuanya. Dia benar-benar makan banyak,” ujarnya terdengar sangat kagum. Sambil tersenyum ia mengatakan, “Sejak saat itu, aku menjadi penggemarnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)