home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hailey Baldwin Akui Menikah Muda dengan Justin Bieber Sangat Menakutkan

Jumat, 15 Februari 2019 18:00 by bellaevania | 3036 hits
Hailey Baldwin Akui Menikah Muda dengan Justin Bieber Sangat Menakutkan
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Melalui siaran radio spesial hari Valentine bersama Kendall Jenner, Hailey Baldwin buka-bukaan soal pengalamannya menikah muda dengan Justin Bieber. Model berusia 22 tahun itu mengungkapkan menikah di usia muda sangat menakutkan.

Hailey mungkin merasa aneh ketika menghadapi realita harus menjalani hari-hari bersama seseorang sepanjang waktu hingga sisa hidupnya di usia yang masih muda. "Benar-benar sangat menakutkan masih muda seperti ini dan sudah menikah. Tapi aku bersama orang yang benar-benar aku cintai sejak lama,” ungkap Hailey melansir Cosmopolitan.

“Kurasa aku berpikir seperti, kau tidak akan memikirkan soal aspek 'selamanya' sampai kau benar-benar menikah, Dan sekarang, kau berpikir seperti, oke. Ini benar-benar utuk selamanya. Artinya, sama sekali tak ada akhir dari pernikahan ini,” lanjutnya.

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium

Ia juga menjelaskan tidak pernah menjalani hubungan yang serius sebelum bertemu Justin sehingga kehidupan pernikahannya terasa berat. “Aku tidak punya banyak pengalaman untuk menikah,” ucap Hailey.

Meski begitu Hailey Baldwin mengaku sangat menikmati prosesnya untuk belajar hidup bersama orang lain dan beradaptasi untuk tidak hanya memikirkan diri sendiri namun juga orang lain. “Aku adalah orang yang sangat mandiri. Jadi mencoba tinggal bersama dengan seseorang dan belajar seperti hidup dengan orang lain rasanya sangat menarik. Sungguh sangat berbeda," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)