home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti 'Game of Thrones', Karakter Joo Ji Hoon Akan Mati di 'Kingdom: Season 2'?

Sabtu, 16 Februari 2019 10:10 by muthiasp | 1544 hits
Seperti 'Game of Thrones', Karakter Joo Ji Hoon Akan Mati di 'Kingdom: Season 2'?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Serial Korea Netflix 'Kingdom' sukses mencuri perhatian banyak pasang mata. Tak hanya penonton, para pemainnya juga terkagum-kagum dengan ceritanya. Seperti Joo Ji Hoon yang secara sengaja membocorkan naskah musim kedua, dan membuat fans penasaran.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Joo Ji Hoon ditanya soal penilaian terhadap musim pertama 'Kingdom'. Pemeran karakter Pangeran Mahkota Lee Chang itu pun mengaku sangat puas, "Aku ingin memberikan 10 dari 5 bintang. Aku sangat puas," ujarnya.

'Kingdom' akan berlanjut ke musim kedua, dan proses syuting kabarnya akan dimulai setelah Joo Ji Hoon merampungkan drama MBC 'Item'. Aktor tampan ini lantas mengaku sangat terkejut begitu membaca naskah untuk musim kedua.

"Aku sedang berada di pesawat menuju Singapura dan membacanya dengan Ryu Seung Ryong (pemeran Jo Hak Joo) dan aku sangat terkejut sampai berteriak 'Apa? Yang benar?'. Lalu ia menambahkan, "Tidak ada jaminan karakter ku akan hidup sampai akhir. Di musim pertama 'Game of Thrones, karakter utamanya mati".

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Kemudian Joo Ji Hoon memaparkan perasaan senang serial internasional perdananya ini mendapat respon yang sangat baik, "Sulit untuk mengetahui seperti apa respon sesungguhnya, tapi bahkan jika hanya kata-kata rasanya sangat menyenangkan mendengar review internasional dibanding pekerjaan sukses lainnya dan pujian bahwa 'Kingdom' melampaui film Korea zombie yang sudah ada".

Menurut Joo Ji Hoon sendiri, 'Kingdom' berbeda dari tontonan bertema zombie lain karena menunjukkan sisi yang lebih kejam, "Ketakutan muncul dari emosi-emosi. Ketika zombie itu akan memakan anak, adegannya dipotong. Itu membuat ketakutan secara mental".

Di sisi lain, sutradara Kim Sung Hoon juga ingin menggambarkan sisi lain dari isu sosial yang secara tidak langsung ada di cerita 'Kingdom', "Jika kalian menonton zombie-zombie itu menyedihkan. Ibu mencoba menyelamatkan anaknya, tapi menjadi makhluk menyedihkan yang akhirnya memakan anak sendiri. Mereka lapar tapi mereka hidup, dan mereka lapar ketika mereka mati. Ini drama zombie yang menceritakan tentang kelaparan manusia".

Joo Ji Hoon pun memuji kemampuan sutradara dalam memvisualisasikan zombie dengan cara yang berbeda, "Kamera hanyalah mesin, tapi luar biasa bagaimana arahnya merefleksikan cara pandang sutradara. Aku pikir kalian bisa melihat sutradara tidak melihat monster seperti monster. Seperti itu yang ada di lokasi syuting, dan seperti itu yang tayang".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)