home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yoon dan Jang Nara Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Baru SBS 'VIP'

Selasa, 19 Februari 2019 11:00 by fzhchyn | 1813 hits
Lee Sang Yoon dan Jang Nara Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Baru SBS 'VIP'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktor ternama, Lee Sang Yoon dan Jang Nara kemungkinan akan bertemu dalam proyek drama baru. Keduanya dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama SBS yang akan datang berjudul ‘VIP’.

Pada 18 februari kemarin, aktris Jang Nara dilaporkan akan membintangi drama SBS ‘VIP’. Menanggapi laporan tersebut, agensinya menyatakan, “Jang Nara telah mendapat tawaran untuk membintangu drama baru SBS ‘VIP’ dan saat ini tengah mempertimbangkannya.”

‘VIP’ merupakan drama misteri dengan latar kehidupan perkantoran. Kisahnya mengikuti pertumbuhan atau perkembangan para wanita kantoran yang menhadapi masalah namun harus tetap bekerja untuk bangkit kembali dan melangkah ke depan lagi.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Sebelumnya, telah diungkap juga bahwa Lee Sang Yoon sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter utama pria bernama Park Sung Joon. Sementara Jang Nara ditawari peran utama wanita sebagai Na Jung Sun, yang menikah dengan Park Sung Joon.

Karakter Na jung Sun digambarkan sebagai wanita yang memiliki kepribadian yang ceria, tapi ia juga menyembunyikan rasa sakit yang tidak diketahui orang lain. Sementara itu, drama ‘VIP’ dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)