home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Ra Ungkap Popularitas 'SKY Castle' Buat Kehidupannya Berubah Drastis

Selasa, 19 Februari 2019 12:15 by fzhchyn | 1169 hits
Kim Bo Ra Ungkap Popularitas 'SKY Castle' Buat Kehidupannya Berubah Drastis
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Kesuksesan drama JTBC ‘SKY Castle’ sedikit banyak telah mempengaruhi kehidupan para pemainnya. Salah satunya adalah aktris muda Kim Bo Ra, yang dengan sempurna menggambarkan karakter Kim Hye Na, seorang siswa SMA di drama tersebut.

Dalam wawancara bersamaan dengan pemotretan untuk majalah Cosmopolitan, Kim Bo Ra ditanya soal sorotan yang ia dapat setelah membintangi ‘SKY Castle’. “Aku masih Kim Bo Ra, tapi lingkungan sekitarku telah berubah secara drastis,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Ada banyak hal yang ditambahkan ke pekerjaan yang telah aku lakukan, sehingga terasa aneh dan tidak nyata.” Sebagai informasi, Kim Bo Ra memulai debutnya pada tahun 2004 sebagai aktris cilik dan muncul di banyak proyek.

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Gadis 23 tahun ini menjelaskan, “Ini yang paling menyenangkan dari mengikuti audisi untuk film pendek dan indie, yang merupakan panduan yang bagiku ketika aku memiliki banyak kekhawatiran sebagai seorang aktris. Itu karena aku merasa paling bebas saat berakting dan dievaluasi oleh orang-orang yang tidak aku kenal.”

Selama pemotretan, banyak orang, termasuk staf memanggilnya Hye Na. Terkait hal itu, Kim Bo Ra mengatakan, “Aku suka dipanggil dengan nama karakterku lebih dari namaku sendiri. Aku berharap bisa menjadi seorang aktris yang jujur yang dapat melanjutkan di masa depan untuk membuat penonton begitu terbenam.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)