home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonas Brothers Siap Comeback dengan Nama Baru Setelah 6 Tahun Bubar!

Rabu, 20 Februari 2019 10:53 by bellaevania | 687 hits
Jonas Brothers Siap Comeback dengan Nama Baru Setelah 6 Tahun Bubar!
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Jonas Brothers dikabarkan tengah merencanakan reuni setelah grup band beranggotakan Joe, Kevin dan Nick itu memutuskan bubar enam tahun lalu karena alasan masing-masing anggotanya yang ingin fokus bersolo karier.

Menurut laporan The Sun, Joe, Kevin dan Nick melakukan pertemuan di London baru-baru ini untuk membahas soal comeback musik terbaru mereka yang digadang akan disertai juga dengan rilisnya film dokumenter.

“Setelah menikmati kesuksesan berkarier solo di dunia musik dan menghabiskan waktu dengan mengerjakan proyek sesuai keinginan masing-masing, mereka (Jonas Brothers) merasa sekarang waktu yan tepat untuk kembali bersama,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Yaaas! Jonas Brothers Akan Manggung Di Jakarta Tahun depan!

Sumber lainnya kepada US Weekly menyebut, Jonas Brothers akan kembali dengan nama baru yang masih akrab di telinga. Ketiganya menghilangkan nama ‘Brothers’ dan memakai nama yang disederhanakan menjadi ‘Jonas’ saja.

Rumor reuni Joe, Kevin dan Nick sebagai sebuah band sudah berhembus sejak Januari 2018 lalu setelah Nick mengungkapkan potensi reuni dalam wawancara bersama W Magazine. Dalam sebuah acara talkshow Nick juga membeberkan pengakuan bahwa dirinya lah yang pertama kali mencetuskan agar band Jonas Brothers bubar.

Selama berpisah, Joe masih disibukkan dengan kegiatan bermusik bersama band ‘DNCE’ yang dibentuknya. Nick juga merilis dua album solo dan terjun ke dunia akting lewat film ‘Jumanji: Welcome to The Jungle’. Sementara Kevin disibukkan dengan bisnis di bidang teknologi aplikasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)