home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino Berakhir Putus

Rabu, 20 Februari 2019 14:32 by bellaevania | 691 hits
Pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino Berakhir Putus
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Hampir jarang diterpa rumor negatif dan selalu tampil harmonis, ternyata tidak menjamin hubungan pasangan selebriti berlangsung baik-baik saja. Pertunangan antara Lady Gaga dan Christian Carino yang disebut-sebut akan menikah akhirnya kandas setelah empat bulan masa pertunangan.

Tanda-tanda putus antara keduanya mucul sejak Carino tidak terlihat menemani Gaga tampil di Grammy Awards 2019. Dalam kesempatan itu, Gaga terlihat tak mengenakan cincin pertunangan mewahnya senilai 400 ribu dollar atau Rp 5,6 miliar. Padahal pasangan yang sering tampil romantis di berbagai kesempatan itu telah memiliki rencana pernikahan.

Gaga disebut tak mengenakan cincin pertunangan lantaran harus tampil di panggung Grammy. Kabar putus itu pun sempat ditepis oleh orang terdekat Gaga. Menurutnya Gaga hanya menunda rencana pernikahan, "Mereka menunda rencana pernikahan sampai Gaga tidak sibuk lagi, tapi masih berencana untuk menikah tahun ini," ujar sumber itu dengan yakin

Namun pada Selasa (19/02/19), perwakilan Gaga dan Carino secara mendadak membenarkan kabar keduanya sudah mengakhiri pertunangan. “Hubungan itu tidak berhasil,” ungkap seorang sumber kepada People.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Masih belum diketahui alasan putus keduanya setelah bertunangan selama empat bulan. Namun Bradley Cooper, rekan Gaga dalam film ‘A Star Is Born’ dan duet lagu ‘Shallow’ yang memiliki chemistry sangat kuat diduga menjadi sebab putus keduanya.


Image Source: Wstale

Meski diharapkan penggemar untuk benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata. Hal tersebut sulit terjadi lantaran Cooper masih bersama Irina Shark yang dikencaninya sejak 2015 dan memiliki anak bersama.

Sementara itu putusnya jalinan asmara Lady Gaga setelah bertunangan pernah dirasakan Gaga. Sebelumnya Gaga putus setelah lima tahun bertunangan dengan Taylor Kinney.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)