home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belanja Sambil Eksis di Pop-up Store Kontainer Pertama di Korea, Common Ground

Rabu, 20 Februari 2019 15:27 by fzhchyn | 1262 hits
Belanja Sambil Eksis di Pop-up Store Kontainer Pertama di Korea, Common Ground
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mencari spot yang unik saat mengunjungi suatu negara memang tak boleh dilewatkan. Apalagi jika kamu sedang berlibur ke Korea Selatan, yang memang dikenal memiliki banyak spot wisata mulai dari tradisional hingga modern.

Dari sekian bannyak tempat di Negeri Ginseng yang bisa kamu kunjungin, Common Ground nampaknya menjadi pilihan yang cocok buat kamu yang suka belanja sekaligus berfoto-foto di tempat yang ‘Instagrammable’.

Dibuka di dekat Konkuk University, Common Ground merupakan pusat perbelanjaan kontainer pertama di Korea. Meskipun menjadi shopping mall, nyatanya banyak orang yang datang ke tempat ini untuk mengambil gambar dibandingkan berbelanja.

Eksterior biru yang cerah menambah kehidupan pada tempat yang nampak dingin dan insdustrial ini. Tempat yang paling instagrammable di sini adalah pintu masuk utamanya, di mana terlihat tanda Common Ground besar di halaman bagian dalam, dan teras di lantai tiga.

Baca juga: Vila Mewah 'BTS In The SOOP 2' Dibuka untuk Umum, Ini Harga per Malamnya

Pop-up store ini berukuran sekitar 5.300 meter persegi yang terdiri dari 200 kontainer besar dan bisa berubah menjadi struktur yang berbeda atau dipindahkan ke tempat yang berbeda. Brand-brand besar cukup sulit ditemukan di mall ini. Sebaliknya, toko-toko kelas menengah yang baru dan trendi dari desainer baru dan toko editorial dapat ditemukan di sini.

Di pusat lantai dasar, market akhir pekan diadakan dengan tema yang berbeda. Selain itu, berbagai acara seperti pameran dan pertunjukan juga terus menghibur pembeli sambil memanfaatkannya sebagai ruang budaya.

Di lantai tiga, restoran-restoran tekenal terhampar di sepanjang sisi gang. Jika kamu ingin menikmati makanan ringan, bisa mengunjungi food truck di market yang menawarkan pengalaman bersantap gastronomi yang eksotis.

Tertarik untuk mengunjunginya, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)