home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Tseung, Sosok Pemegang Saham Terbaru Inter Milan Pengganti Erick Thohir

Kamis, 21 Februari 2019 11:58 by nicnov | 2043 hits
Daniel Tseung, Sosok Pemegang Saham Terbaru Inter Milan Pengganti Erick Thohir
image source: black and red united

DREAMERS.ID - Kepemilikan saham klub sepakbola besar asal Italia kini kembali pindah tangan. Jika sebelumnya dipegang oleh Erick Thohir, pengusaha asal Indonesia, kini berpidah ke tangan Daniel Tseung yang sudah secara resmi diumumkan oleh Inter Milan.

Dilansir dari laman VivaInter Milan resmi berpindah tangan kepada pemegang saham baru dari Erick Thorir ke Daniel Tseung. Hal ini dikemukakan setelah usai Rapat Umum Pemegang Saham, pada Senin, 18 Februari 2019. Januari 2019 lalu, Erick Thorir menjual 31.05% saham miliknya di Inter Milan. Saham tersebut berpindah tangan ke perusahaan Hong Kong, Lion Rock Capital.

Pendiri Lion Rock Capital, Daniel Tseung, masuk dalam jajaran direksi Inter beserta dengan penasihatnya, Tom Pitts, “Ketertarikan Lion Rock Capital, Lembaga yang punya reputasi bagus, adalah bukti bahwa kami mengambil proyek ini ke arah yang benar. Hari ini dengan bangga kami menyambut LionRock Capital dalam keluarga Inter sebagai pemilik baru saham kami,” kata Presiden Inter Milan, Steven Zhang, dilansir dari situs resmi Inter.

Baca juga: Terungkap Alasan Lee Soo Man Tolak Sahamnya Dibeli HYBE

“Bersama-sama, kami akan menang, menghibur, menginspirasi, dan menyatukan banyak orang dan memberikan pengalaman terbaik kepada jutaan fans Inter di seluruh dunia,” sambungnya.

Daniel Tseung sendiri berkomentar, "Kami merasa terhormat bisa bergabung dalam keluarga Inter. LionRock akan memperhatikan manajemen klub, dan dengan Suning akan membantu perkembangan penampilan Inter di dalam maupun luar lapangan".

Saham terbesar Inter Milan (68,55%) masih dimiliki oleh Suning Holding Group. LionRock Capital menjadi pemilik saham terbanyak kedua dengan besar saham 31,05%.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)