home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hoon 'Memories of the Alhambra' Ungkap Cerita Pilu di Balik Nama Panggungnya

Jumat, 22 Februari 2019 13:16 by fzhchyn | 2302 hits
Park Hoon 'Memories of the Alhambra' Ungkap Cerita Pilu di Balik Nama Panggungnya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Para pemain drama ‘Memories of the Alhambra’ hadir sebagai bintang tamu program tvN ‘Life Bar’, termasuk Han Bo reum, Park Hoon, Chanyeol EXO, dan Lee Si Won. Dalam acara tersebut, aktor Park Hoon menceritakan kisah memilukan di balik nama panggungnya. “Nama asliku adalah Park Won Hee, dan nama kakakku Park Hoon Hee. Orangtua kami memanggil kami Hoon dan Won,” ujarnya.

“Saat aku masih kecil, umur 14, kakakku meninggal karena bunuh diri. Setelah itu, orangtuaku juga mengalami perpisahan yang sulit. Mengalami hal itu selama masa pubertas dan kemudian memutuskan bahwa aku ingin menjadi seorang aktor, tiba-tiba aku berpikir selama audisi pertamaku, ‘Haruskah aku menggunakan nama kakakku?’ Jadi aku menulis ‘Park Hoon’.”

Alasan terbesarnya untuk menggunakan nama kakaknya adalah dia karena ia berpikir kalau kakak dan orangtuanya akan senang kalau namanya tetap hidup. Dia menambahkan, “Itu juga memberiku rasa tanggung jawab, sehingga aku tidak pernah menodai namanya, dan aku pikir orangtuaku juga akan menyukainya.”

Baca juga: Film Baru Hyun Bin, Jeon Yeo Bin dan Lee Dong Wook Mulai Syuting Minggu Ini

Mengenai bagaimana reaksi sang ayah soal nama panggungnya, Park Hoon berkata, “Setelah aku debut, aku memberi ayah program untuk penampilanku. Beliau berkata, ‘Aku tidak tertarik! Kau memilih nama yang aneh.’ Malam itu, aku membuka pintu dan mengintipnya, dan dia memegang program itu sambil menangis.” Ia menambahkan, “Setelah melihatnya seperti itu, aku berharap kalau tangisan itu dapat membuatnya merasa lebih ringan dan melepaskan rasa sakit yang ia pegang.”

Aktor 37 tahun ini juga mengatakan bahwa sekarang ia memiliki platform setelah membintangi ‘Memories of the Alhambra’ dan tampil di ‘Life Bar’, ia ingin menceritakan kisahnya. “Ada banyak orang yang mengalami hal serupa. Aku tidak bisa memberika gagasan besar tentang harapan, tapi karena aku tahu apa yang telah mereka lalui, aku berharap (kisah) itu bisa menjadi kenyamanan kecil,” pungkas Park Hoon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)