home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Restoran di Italia Ini Sajikan Gorengan Isi Udara!

Jumat, 22 Februari 2019 17:19 by bellaevania | 1788 hits
Unik, Restoran di Italia Ini Sajikan Gorengan Isi Udara!
Image Source: Teens

DREAMERS.ID - Gorengan merupakan cemilan favorit masyarakat Indonesia yang dapat dengan mudah ditemui dimana saja. Jika di Indonesia gorengan seperti bakwan, tempe, tahu, risol dan lainnya sudah sangat umum. Di Italia ada gorengan berisi udara!

Jika biasanya kita melihat gorengan dengan isian sayur atau daging, sebuah restoran di Italia bernama Feva Restaurant justru menyajikan gorengan yang berisi udara. Kepala koki restoran Nicola Dinato mengungkapkan menu gorengan isi udara itu dibuat untuk orang-orang yang ingin merasakan sensasi kuliner yang berbeda dari yang lain.

Menu gorengan yang diberi nama fried air atau gorengan udara ini akan memberi sensasi seperti sedang menghirup udara segar bagi yang memakannya. Gorengan udara ini dibuat dari kulit tapioka yang dipanggang lalu digoreng. Adonan itu akan dimasukkan dengan ozon selama 10 menit untuk menghasilkan gorengan yang renyah.

Baca juga: Sering Makan Gorengan Saat Buka Puasa? Ini Dampaknya

Sekilas gorengan udara ini terlihat mirip dengan kerupuk kulit yang ada di Indonesia. Namun harganya terbilang cukup mahal untuk seukuran gorengan di Indonesia. Satu porsi gorengan udara ini dibanderol dengan harga 30 dollar atau Rp 400 ribu.

Hmm, ikut penasaran ingin mencoba gorengan isi udara ini?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)