home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Jakarta: Lobak Mantul!

Minggu, 24 Februari 2019 09:17 by muthiasp | 1122 hits
MAMAMOO Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Jakarta: Lobak Mantul!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari yang paling dinantikan MooMoo (sebutan penggemar) akhirnya tiba. Yap, MAMAMOO resmi menggelar acara jumpa fans perdananya di Indonesia yang bertajuk '2019 MAMAMOO [HELLO! MOOMOO] Asia Fan Meeting in Jakarta'.

Pada Sabtu (23/02) tepat pukul 8 malam, Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa membuka aksi panggung dengan dua lagu hitsnya, yaitu 'Egotistic' dan 'Wind Flower'. Penampilan pembuka keempatnya langsung disambut histeris oleh para penggemar yang sudah memenuhi area Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Kemudian dilanjutkan dengan sesi ngobrol pertama, di mana MAMAMOO mengungkapkan kesibukkan yang telah dijalani selama tahun 2018, serta rencana meluncurkan album baru di tahun 2019 ini. Saat memperkenalkan diri satu per satu, Solar sempat mengucapkan bahasa Indonesia 'Apa kabar?', 'Terima kasih', dan 'Mantul'.

Tak berhenti sampai disitu, member MAMAMOO lainnya pun ikut memuji antusias penggemar dengan kalimat, 'Lobak Mantul'. Lobak sendiri merupakan bahasa Indonesia dari Moo, sebutan untuk fans. Lalu MAMAMOO juga sering menyebutkan kata gaul 'Wadidaw'.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Lalu saat MAMAMOO menyanyikan lagu 'Better than I Thought', Moonbyul terlihat begitu terpukau karena penggemar ikut bernyanyi dengan lancar dalam bahasa Korea. MAMAMOO juga terkejut karena penggemar bisa mengerti apa yang diucapkannya sebelum diterjemahkan oleh penerjemah.

MAMAMOO juga sempat melakukan sesi permainan dengan berbagai tantangan. Mulai dari 2x speed random play dance, menirukan gaya member, tips percaya diri ala Hwasa, sampai ada penggemar beruntung yang bisa foto bareng MAMAMOO di atas panggung. 

Grup asuhan RBW Entertainment ini pun sukses memuaskan penggemar dengan membawakan sederet lagu hits lainnya, seperti 'Sleep in the Car', 'Star Wind Flower Sun', 'Starry Night', 'Yes, I Am', hingga 'Decalcomanie'. MAMAMOO juga tampil sangat cantik mengenakan gaun batik pada sesi encore.

Sementara itu, Dreamers.id berkesempatan untuk wawancara eksklusif dengan MAMAMOO lho. Nantikan videonya di Youtube Channel Dreamers Radio ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)