home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi Dipastikan Segera Debut Solo di Bawah Naungan The Black Label

Senin, 25 Februari 2019 09:52 by muthiasp | 823 hits
Jeon Somi Dipastikan Segera Debut Solo di Bawah Naungan The Black Label
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perjalanan karir individu Jeon Somi memang tidak semulus prediksi. Namun kini kesabaran dan kegigihannya akan segera berbuah manis, karena sudah dipastikan bakal debut solo di bawah naungan The Black Label, sub-agensi YG Entertainment.

Berbagai outlet media lokal Korea Selatan ramai memberitakan bahwa Jeon Somi akan segera debut dengan lagu ciptaan Teddy, produser andalan YG Entertainment sekaligus pencipta lagu hits 'Gashina' milik Sunmi, hingga Jennie BLACKPINK 'SOLO'. Kabarnya, Somi sudah menyelesaikan proses rekaman lagu dan kini masuk persiapan syuting video musik.

The Black Label melalui outlet media SPOTV News mengumumkan secara resmi bahwa benar Jeon Somi akan segera debut di bulan Mei, "Lagu baru Jeon Somi diproduseri oleh Teddy telah selesai direkam. Kami belum memutuskan apakah akan merilis single atau mini album. Sekarang kami sedang mempersiapkan proses syuting video musik," kata perwakilan agensi.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Jeon Somi sendiri sudah membuat fans semakin penasaran dengan rencana debut solonya, setelah mengunggah postingan bersama dengan ZION. T, solois sekaligus pencipta lagu yang juga merupakan naungan The Black Label. Banyak yang menduga mereka sedang mengerjakan lagu kolaborasi. Semoga saja benar dan masuk album debut Somi, ya.

Sementara itu, Jeon Somi memulai karirnya sebagai trainee dari JYP Entertainment. Lalu memenangkan kompetisi 'Produce 101: Season 1', dan debut bersama I.O.I. Kemudian, ia hengkang dari JYP pada 2018 kemarin dan pindah ke The Black Label. Sehingga perilisan lagu baru nanti juga bisa dibilang sebagai comebacknya ke dunia musik.  

Good luck, Jeon Somi!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)