home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Wajah Baru yang Akan Berperan di Web Drama 'A-TEEN: Season 2'

Senin, 25 Februari 2019 11:11 by muthiasp | 17961 hits
Inilah Wajah Baru yang Akan Berperan di Web Drama 'A-TEEN: Season 2'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama populer ‘A-TEEN’ yang tayang di Youtube, kini sedang dalam tahap penggarapan musim keduanya. Deretan aktor dan aktris pendatang baru pun siap menunjukkan wajah segar dan bakat aktingnya dalam berperan sebagai anak SMA.

Tim produksi ‘A-TEEN’ mengumumkan jika musim kedua akan dibuat sebanyak 20 episode. Beberapa pemain dari musim pertama masih tetap bergabung, seperti Naeun APRIL, Kim Dong Hee, Kim Soo Hyun, dan Ryu Ui Hyun. Pemain baru yang sudah dikonfirmasi adalah Kang Min Ah dan Bomin Golden Child.

Web drama ‘A-TEEN’ musim kedua ini pun jadi momen Bomin debut akting dengan memerankan karakter siswa pindahan bernama Ryu Joo Ha. Meskipun bisa mudah beradaptasi di sekolah, namun Ryu Joo Ha memiliki sesuatu yang ditutupinya sendiri. Sedangkan Kang Min Ah akan berperan sebagai adik dari karakter Cha Ki Hyun (Ryu Ui Hyun).

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Seung Ho Selain 'Alchemy of Souls'

Sedikit bocoran cerita ‘A-TEEN’ musim kedua akan fokus pada perubahan sikap dari karakter-karakter utama yang sedang memasuki usia 18 dan 19 tahun. Seperti ciri khasnya, web drama ini akan menunjukkan konflik dan masalah secara nyata dari para karakter yang berjuang untuk lulus tes masuk universitas. Serta banyak pilihan yang bisa diambil saat mempersiapkannya.

Tim produksi pun menjanjikan chemistry yang lebih baik lagi dari para pemain, “Tahun lalu ‘A-TEEN’ mendapatkan banyak cinta, dan kini kembali dengan musim kedua. Musim ini juga dimasukkan cerita yang segar dan bahagia yang bisa membantu membangun hubungan baik antar karakter, jadi mohon nantikan ya”.

Selain itu, ada pula Shin Ye Eun dan Shin Seung Ho yang akan muncul sebagai cameo. Musim kedua ‘A-TEEN’ pun dijadwalkan untuk tayang pada 25 April pukul 7 malam waktu Korea, setiap Kamis dan Minggu melalui Faceboo, Youtube, dan situs pilihan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)