home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Ben Affleck 'Kencan' dengan Dua Mantan di Hari yang Sama

Senin, 25 Februari 2019 12:32 by bellaevania | 2226 hits
Ketika Ben Affleck 'Kencan' dengan Dua Mantan di Hari yang Sama
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Ben Affleck terlihat menghabiskan waktu bersama kedua mantannya yaitu Lindsay Shookus dan Jennifer Garner di hari yang sama. Ben dan Lindsay Shookus terlihat makan malam bersama setelah Ben menghadiri pernikahan bersama Jennifer Garner!

Ben Affleck dan Lindsay Shookus tertangkap makan malam bersama di Los Angeles pada Minggu, (24/02/19. Tak hanya makan malam Ben dan Lindsay juga sebelumnya kedapatan ngopi bersama. Setelah makan malam, Ben dan Lindsay terlihat meninggalkan restoran diam-diam melalui pintu belakang.


Image Source: Hollywoodlife

Sebelumnya pada siang hari masih di hari yang sama, aktor berusia 46 tahun itu terlihat menggandeng mantan istrinya, Jennifer Garner dan menghadiri sebuah acara pernikahan. Di kesempatan itu pula Ben dan Jen terlihat turut mengajak dua anaknya.


Image Source: Dailymail

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Ben dan Lindsay Shookus berpisah pada Agustus 2018 setelah kurang lebih setahun berpacaran. Sementara Ben dan Jennifer Garner akhirnya bercerai pada 2017 lalu setelah 10 tahun membangun rumah tangga. Meski bercerai Ben dan Jen sepakat untuk mengasuh ketiga anaknya yaitu Violet Seraphina dan Samuel secara bersama-sama.

Meski telah berpisah dengan kedua mantannya, Ben Affleck terus menjaga komunikasi dan menjalin hubungan baik. Tak heran Ben sering kedapatan hang out bareng mantan. Putus memang bukan berarti harus bermusuhan, setuju gak Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)