home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive Interview: MAMAMOO Ungkap Kesan di Indonesia Hingga Persiapan Comeback!

Senin, 25 Februari 2019 14:00 by fzhchyn | 2018 hits
Exclusive Interview: MAMAMOO Ungkap Kesan di Indonesia Hingga Persiapan Comeback!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group MAMAMOO untuk pertama kalinya menyambangi Indonesia untuk menyapa para MooMoo (sebutan fansnya) di tanah air. Melalui acara jumpa fans bertajuk '2019 MAMAMOO [HELLO! MOOMOO] Asia Fan Meeting in Jakarta' yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (23/2), mereka sukses menghibur MooMoo selama sekitar dua jam.

Sebelum MAMAMOO naik ke atas panggung, tim Dreamers.id berkesempatan bertemu dengan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa untuk melakukan wawancara eksklusif. Para member ternyata punya cerita dan kesan menarik nih dari Indonesia dan juga para fansnya! Yuk simak obrolan seru MAMAMOO dengan DJ Leyla.

DJ Leyla: Hello Dreamers! The No. 1 Streaming Radio di Indonesia. Hari ini aku semangat banget berkesempatan mewawancarai salah satu girl group terbaik, tercantik, dan berbakat di Korea, MAMAMOO!

MAMAMAMOO: I say MAMA MAMAMOO~ Annyeonghaseyo MAMAMOO imnida~

Solar: Apa kabar?

DJ Leyla: Baik! Annyeonghaseyo. Kalian cantik sekali. Selamat atas solonya (Hwasa) dan selamat ulang tahun untuk Solar!

Solar: Terima kasih

DJ Leyla: Sama-sama! Langsung mulai aja ya.. Sebelum kalian ke sini, apa sih yang kalian pikirkan tentang Indonesia?

Solar: Aku suka sekali dengan Indonesia. Aku suka sekali dengan Bali karena pernah ke Bali beberapa kali untuk liburan. Dan dari semua tempat yang sudah aku datangi, Bali adalah salah satu tempat yang paling bagus. Selain itu orang-orangnya juga ramah sekali. Walaupun cuacanya panas tapi orang-orangnya sangat ramah. Pokoknya kesannya bagus semua.

DJ Leyla: Apa sebelumnya kalian pernah ke sini? Atau punya tempat yang ingin dikunjungi untuk liburan? Mungkin Bali?

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Solar: Ingin sekali ke Bali

DJ Leyla: Kalian sudah coba makanan Indonesia? Apa yang paling kalian suka?

Wheein: Aku belum pernah makan makanan Indonesia, tapi saat searching di internet yang muncul teratas itu makanan Indonesia, jadi aku ingin mencobanya. Nasi Goreng, itu kayaknya enak banget jadi ingin sekali mencobanya.

DJ Leyla: Sebelum fanmeeting ini, persiapan apa sih yang kalian lakukan sebelum naik ke panggung?

Hwasa: Baru aja kita selesai rehearshal. Nggak cuma konser atau fanmeeting, ada event lainnya juga, biasanya sebelum mulai, kita organize lagi, latihan lagi dan juga mendengarkan lagu. Kita juga punya waktu masing-masing.

DJ Leyla: Bulan depan kan kalian mau comeback nih, ceritain dong persiapannya.

Moonbyul: Kita bekerja keras dalam mempersiapkannya, seperti rambutku ini. Kita sedang banyak mempersiapkan untuk menunjukkan lagu-lagu baru kepada MooMoo. Semoga semuanya mendukung.

Untuk video selengkapnya, nantikan di channel YouTube Dreamers Radio ya!

Exclusive Interview (Part2): Keseruan MAMAMOO Ngobrol Soal Kegiatan Solo, Hobi, Hingga Cara Melepas Stres

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)