home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciuman dan Kemenangan Pertama Rami Malek di #Oscars

Senin, 25 Februari 2019 13:10 by bellaevania | 774 hits
Ciuman dan Kemenangan Pertama Rami Malek di #Oscars
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Rami Malek baru saja membawa pulang piala Oscar pertamanya lewat kemenangan Best Lead Actor berkat aktingnya sebagai Freddie Mercury di film ‘Bohemian Rhapsody’. Momen kemenangannya itu pun dipersembahkan untuk lawan main sekaligus kekasihnya, Lucy Boynton.

Momen penerimaan piala Oscar pertama Rami Malek berlangsung romantis. Setelah diumumkan sebagai pemenang Best Lead Actor Rami langsung berdiri dari tempat duduknya dan mencium Lucy Boynton.


Image Source: Eonline

Pidato kemenangan Rami juga tak lupa menyebut Lucy. “Lucy, kamu adalah hati dari film ini. Kamu sangat berbakat. Kamu telah merebut hatiku,” ucap Rami, melansir Eonline. Tak hanya menyebut Lucy, Rami juga mengungkapkan rasa cintanya untuk ibu dan saudaranya yang juga hadir dan merasa tersentuk dengan kemenangan Rami.

Baca juga: Karakter Villain Rami Malek di 'No Time to Die' Disebut yang Paling Menakutkan

“Ya Tuhan. Ibuku ada disini, di suatu tempah. Oh, aku mencintaimu. Untuk keluargaku, terimakasih untuk semua ini,” kata aktor tersebut secara emosional. “Kau tahu, ayahku tidak bisa melihatku melakukan semua ini. Tapi aku pikir dia memandangku dari atas sana,” ucapnya melanjutkan.

Dalam kemenangannya itu Rami berhasil mengalahkan Christian Bale (Vice), Bradley Cooper (A Star Is Born), Willem Dafoe (At Eternity’s Gate), dan Viggo Mortensen (Green Book). Kemenangan ini sendiri berhasil didapatkan Rami setelah masuk nominasi Oscar untuk pertama kalinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)