home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Hotel Baru Pestana CR7 Milik Cristiano Ronaldo di Maroko

Selasa, 12 Maret 2019 12:45 by Fikriah | 6349 hits
Mengintip Hotel Baru Pestana CR7 Milik Cristiano Ronaldo di Maroko
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai pesepakbola handa, tetapi Cristiano Ronaldo juga tengah menjajaki bisnis pariwisata, dalan hal ini perhotelan. Pria asal Portugal tersebut berencana akan membuka sebuah hotel baru di Marrakesh, ibu kota Maroko.

Cristiano Ronaldo sendiri diketahui sudah memiliki hotel bernama Pestana CR7 di Lisbon, Portugal. Bisnisnya diperbesar dengan pembukaan cabang Maroko yang dijadwalkan pada tahun 2020. Hotel tersebut akan dibangun di kawasan elit pusat Marrakesh, M Avenue.

Hotel Pestana CR7 di Maroko disebut-sebut akan memiliki 168 kamar hotel, dengan fasilitas dua restoran, satu pusat bisnis, pusat kebugaran dan spa, serta kebun di atap yang dilengkapi kolam renang dan bar.

Baca juga: Arab Saudi akan Melonggarkan UU Pernikahan Demi Christiano Ronaldo?

Nuansa maroko serta desain modern yang ditampilkan pada hotel ini menjadi konsep bangunan The Pestana CR7. Berbagai furniture khas Maroko dapat ditemui di hotel ini dan para pengrajin lokal yang mengerjakannya bisa juga ditemukan di hotel.

Belum diketahui berapa harga yang akan dipatok untuk menginap di hotel Pestana CR7 Maroko. Jika dilihat dari harga hotel di Lisbon, pengunjung dikenakan biaya sebesar 2,8 juta rupiah untuk menginap satu malam tentunya dengan fasilitas lengkap hotel bintang empat.

Hotel ini mungkin bisa jadi destinasi bagi kamu untuk berlibur di Maroko. Apakah tertarik untuk mengunjunginya, Dreamers?

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)