home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Sebut Syuting Drama 'Item' Lebih Sulit Dibanding 'Along with the Gods'

Selasa, 26 Februari 2019 13:00 by muthiasp | 1227 hits
Joo Ji Hoon Sebut Syuting Drama 'Item' Lebih Sulit Dibanding 'Along with the Gods'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Joo Ji Hoon kini diketahui sedang membintangi drama terbaru MBC ‘Item’. Dalam drama tersebut, ia harus melakoni lagi berbagai adegan khayalan yang nantinya akan disempurnakan dengan CGI. Menurutnya, adegan di drama tersebut lebih sulit dibanding ‘Along with the Gods’.

Pada sesi wawancara baru-baru ini dengan MBC ‘Section TV’, Joo Ji Hoon mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya saat syuting drama ‘Item’ dibandingkan ‘Along with the Gods’, yang mana hampir seluruh adegan menggunakan tambahan CGI dalam film fantasi box office tersebut.

Along with the Gods berlatarbelakang tempat virtual yang disebut alam baka, sehingga lebih banyak kebebasan untuk berakting. Tapi ‘Item’ latar belakangnya dunia nyata, yang membuatku lebih sulit berakting,” ujar Joo Ji Hoon. Meski begitu, Jin Se Yeon sebagai lawan mainnya memberikan pujian, “Aku bisa melihat dia terbiasa dengan akting CGI”.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

MBC ‘Item’ merupakan drama bergenre kriminal dengan sentuhan fiksi, yang menceritakan tentang perjuangan Kang Gon (Joo Ji Hoon) mengungkap kejahatan berhubungan dengan benda-benda berkekuatan supernatural. Sehingga para pemainnya harus berakting membayangkan kekuatan supernatural yang tak kasat mata.

Dalam drama tersebut, Joo Ji Hoon reuni dengan Jin Se Yeon yang berperan sebagai criminal profiler Shin So Young. Sebelumnya mereka sudah pernah kerja bareng di drama ‘Five Fingers’ tujuh tahun silam. Lalu jadi pertemuan kedua Joo Ji Hoon dan Kim Kang Woo setelah film ‘The Treacherous’ (2015).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)