home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub Akan Tunjukkan Dua Sisi Berbeda di Acara Jumpa Fans, Super Seru!

Selasa, 26 Februari 2019 14:42 by muthiasp | 870 hits
So Ji Sub Akan Tunjukkan Dua Sisi Berbeda di Acara Jumpa Fans, Super Seru!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - So Ji Sub akan segera kembali ke Indonesia dalam rangka tur jumpa fans Asia yang bertajuk ‘So Ji Sub Hello Asia Tour’. Sebelum itu, ia sudah memulai rangkaian turnya di Taipei, Chiba, dan Kobe yang menyisakan banyak keseruan.

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh Dispatch, suasana meriah mewarnai acara jumpa fans dari pria tampan tersebut. So Ji Sub terlihat sangat tampan mengenakan setelan jas serba hitam. Acara jumpa fans pun semakin seru dengan sesi tanya jawab dan permainan.

So Ji Sub terlihat menjawab berbagai pertanyaan menarik, yang mana salah satunya berkaitan dengan drama terbarunya ‘My Secret Terius’. Lalu pada sesi permainan, So Ji Sub terlihat menggemaskan mengenakan hiasan bunga di kepala dan lengan, hingga memakai sayap palsu.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Tak hanya menyandang julukan aktor populer, So Ji Sub juga dikenal sebagai penyanyi hip hop. Sempat hilang sejenak dari panggung, So Ji Sub langsung bertransformasi memakai kaos blink-blink, topi, serta kacamata hitam saat membawakan sederet lagu yang telah dirilisnya.

Keseruan itu tentunya akan dibawa ke Jakarta pada 9 Maret 2019 mendatang, dalam acara ‘So Ji Sub Hello Asia Tour in Jakarta’. Harga tiketnya mulai dari 800 ribu rupiah sampai 2,5 juta rupiah, lengkap dengan benefit Hi Touch atau foto grup bagi pemegang tiket kategori Blue.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)