home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Dituduh Sediakan Jasa Prostitusi untuk Rekan Bisnis, Ada Bukti Chatnya

Selasa, 26 Februari 2019 15:24 by muthiasp | 919 hits
Seungri Dituduh Sediakan Jasa Prostitusi untuk Rekan Bisnis, Ada Bukti Chatnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum reda kasus kekerasan yang terjadi di klub Burning Sun, tempat Seungri pernah menjadi Direktur Ekskutif. Kini muncul lagi kasus lain yang menuding member BIGBANG itu menyediakan jasa prostitusi bagi rekanan bisnisnya.

Isu tersebut awalnya diungkapkan oleh SBS funE yang membagikan foto-foto tangkapan dari percakapan Seungri dan beberapa orang yaitu penyanyi ‘C’, Mr. Yu pemilik dari Yuri Holdings, dan satu pria lainnya. Dalam percakapan yang kabarnya terjadi di tahun 2015 itu, mereka membicarakan soal wanita untuk klien.

Pada 6 Desember 2015 pukul 11:38 malam waktu Korea, Seungri berkirim pesan dengan Mr. Kim yang pernah bekerja di sebuah klub, “Kim, lakukan seperti apa yang ‘B’ katakan dan pesan Arena Main 3,4. Ada klien dari Taiwan. Panggil 00 untuk bantuan,” kata Seungri.

Lalu Kim menjawab, “Wanita mana yang bisa aku telefon sekarang? Dia orang Cina OMG. Aku akan betulkan semua tempat. ‘B’ itu wanita sendiri. Mr. Yu menimpali, “Pastikan kau perlakukan B dengan baik jadi dia tidak tertangkap oleh orang lain”. Dijawab oleh Kim, “Aku akan terus berada di sampingnya”.

Kemudian Seungri menulis, “Lakukan semuanya dengan baik dan jangan berantakan”. Yu kembali berpesan, “Tunjuk seseorang yang bisa melayaninya. Seseorang yang tidak bisa berbicara bahasa Inggris. Seseorang seperti Lee (CEO klub Burning Sun)”.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Pembicaraan tentang wanita terus berlanjut, “Kita punya dua tempat utama dan keamanan akan ada di sana. Aku akan menjaga mereka,” kata Kim. Seungri mengatakan, “Bagus. Bagaimana dengan wanita-wanitanya? Pilih satu yang tidak bisa tidur dengan mereka tanpa ribut”.

Kim menjawab, “Aku akan menelepon mereka, tapi apakah mereka mau? Mereka mungkin tidak akan tidur dengan mereka kecuali itu kau. Aku akan telepon yang paling murah. Wow.. orang-orang yang menangani gadis-gadis itu ada 3 yang lebih gendut dari ku. Aku telefon (nama seseorang). Aku dengar mereka gangster Taiwan”.

Penyanyi C berkomentar, “Orang Cina suka gadis-gadis plastik”. Lalu Seungri menyaut, “Lakukan saja dengan baik”. Kemudian Yu mengatakan, “Aku persiapkan prostitusinya jadi ketika mereka datang, Kim, kau urus dan dapatkan kamar untuk mereka. Dua cukup kan?”. Kim menjawab, “Ya. aku kirimkan dua gangster ke kamar hotel”.

B yang menjadi pusat pembicaraan diketahui sebagai investor pertama Yuri Holdings di April 2016 silam. Yuri Holdings merupakan perusahaan yang didirikan Seungri pada Maret 2016 untuk mengatur bisnis makanan dan hiburan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)