home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Langsung Selidiki Tuduhan Seungri Terlibat Jasa Prostitusi

Selasa, 26 Februari 2019 17:45 by muthiasp | 670 hits
Polisi Langsung Selidiki Tuduhan Seungri Terlibat Jasa Prostitusi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penggemar kembali dibuat heboh dengan kabar yang menyebutkan jika Seungri menyediakan jasa prostitusi untuk rekan bisnisnya. Tuduhan itu sudah dibantah oleh agensi, namun pihak kepolisian langsung menugaskan tim untuk menyelidikinya.

Pada Selasa (26/02), sebuah sumber dari Kantor Kepolisian Seoul menyatakan telah memulai pemeriksaan terhadap klaim layanan prostitusi yang telah dilaporkan oleh media. Pihak kepolisian akan menyelidikinya lebih dalam, dan akan membuat daftar siapa saja yang terlibat untuk dimintai keterangan, salah satunya Seungri.

Isu tersebut awalnya diungkapkan oleh SBS funE yang membagikan foto-foto tangkapan dari percakapan Seungri dan beberapa orang yaitu penyanyi ‘C’, Mr. Yu pemilik dari Yuri Holdings, dan satu pria lainnya. Dalam percakapan yang kabarnya terjadi di tahun 2015 itu, mereka membicarakan soal wanita untuk klien.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Berdasarkan foto tangkapan percakapan grup, Seungri memberitahu pegawai Kim untuk ‘mempersiapkan tempat utama di Club Arena dan memanggil wanita’ untuk investor asing B dan orang-orangnya. Club Arena itu berlokasi di area Gangnam, Seoul. Bukti percakapan terpampang jelas, di mana detil persiapan hingga pengamanan untuk investor diinstruksikan.

Tak lama kemudian, YG Entertainment dengan tegas membantah tuduhan itu dan menyebut jika foto obrolan grup itu dibuat-buat, “Setelah mengecek ke Seungri, pesan dalam artikel itu dibuat-buat dan tidak benar. Seperti yang biasa kita lakukan, kita nyatakan bahwa akan mengambil langkah hukum melawan penyebar rumor dan berita bohong”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)