home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Geser Posisi Selena Gomez sebagai 'Ratu' di Instagram

Rabu, 27 Februari 2019 13:23 by bellaevania | 853 hits
Ariana Grande Geser Posisi Selena Gomez sebagai 'Ratu' di Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ariana Grande berhasil menggeser Selena Gomez sebagai ‘ratu’ di Instagram. Kini Ariana Grande menjadi wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram.

Ariana Grande kini mempunyai 146.286.173 pengikut di Instagram sementara Selena Gomez sedikit tertinggal dengan 146.267.801 pengikut. Meski berbeda tipis, jumlah pengikut Instagram Ariana Grande mengalami peningkatan yang signifikan.


Image Source: Instagram

Menurut Billboard, jumlah pengikut di Instagram Ariana bertambah hingga 13 juta orang hanya dalam kurun waktu empat bulan terakhir. Ariana makin populer setelah merilis album ‘Thank U, Next’ yang berhasil menyamakan rekor The Beatles dengan memuncaki posisi tiga tangga lagu teratas secara bersamaan di Billboard.

Selain prestasi di dunia musik, hubungan pribadi Ariana juga menjadi sorotan publik setelah hubungan asmara dengan tunangannya yaitu Pete Davidson kandas. Tak lama berselang mantan kekasihnya, Mac Miller meninggal dunia secara mendadak karena overdosis.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Terlepas dari semuanya itu Ariana Grande memang baru saja terlihat aktif menggunakan media sosial untuk mendekatkan diri dengan penggemar. Di Instagram, Ariana sering berbagi unggahan soal kehdupan sehari-harinya.

Berbeda halnya dengan Selena Gomez yang sebelumnya menjadi wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram. Mantan kekasih Justin Bieber ini lebih memilih untuk puasa media sosial karena berfokus pada penyembuhan depresi yang dideritanya.

Terhitung Selama September 2018 hingga Januari 2019, Selena tak mengunggah apa pun. Namun Selena kini sudah kembali ke Instagram ditandai melalui postingan saat menyampaikan ucapan selamat tahun baru. Selena juga sering mengunggah foto dengan sahabatnya belakangan ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)