home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sani Rizki Fauzi, Anggota Polisi yang Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U-22

Rabu, 27 Februari 2019 14:51 by nicnov | 1499 hits
Sani Rizki Fauzi, Anggota Polisi yang Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U-22
image source: kumparan

DREAMERS.ID - Selain kemenangan atas Thailand di final Piala AFF U-22, gaya selebrasi pemain Sani Rizki Fauzi juga menjadi sorotan setelah berhasil menjebol gawang lawan. Rupanya, Sani Rizki merupakan anggota kepolisian yang berpangkat Bripda.

Cowok yang berposisi sebagai gelandang ini langung memperlihatkan gestur hormat seusai mencetak gol di gawang Thailand pada final AFF U-22 di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Selasa (26/2) malam. Layaknya seorang tentara yang tegas dan sigap, Sani Rizki Fauzi memberi hormat ke arah tribun stadion.

Pemuda berusia 21 tahun tersebut ternyata memang tercatat sebagai seorang anggota polisi berpangkat Bripda. Saat ini, Sani Rizki memperkuat Bhayangkara FC yang merupakan klub Liga 1 yang dikelola oleh Kepolisian Republik Indonesia. Sama seperti di Garuda Muda, ia berposisi sebagai gelandang di klub tersebut.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Klub Korea Selatan Suwon FC Merekrut Pratama Arhan

Sani mengungkapkan perasaannya mengenai persembahan gol dirinya yang krusial itu, “Gol untuk masyarakat Indonesia tentunya, dan tidak lupa pula untuk orang tua saya di rumah,” ucap Sani dalam video yang dirilis dari PSSI.

“Saya sangat bersyukur dan tidak menyangka. Saya sangat bekerja keras, begitu pula teman-teman di lapangan. Dan, Allah kasih yang terbaik buat kami [juara Piala AFF U-22],” tambahnya.

Sani Rizki Fauzi merupakan satu dari tiga pemain Bhayangkara FC yang diboyong oleh Indra Sjafri ke Piala AFF U-22. Dua nama lainnya adalah Nurhidayat Haji Haris dan Bagas Adi. Sementara itu striker Timnas Indonesia Marinus Wanewar pernah memperkuat Bhayangkara dengan status dirinya sebagai pemain pinjaman dari Persipura.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)