home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Prabowo Tegas Berjanji Akan Jemput Habib Rizieq Pakai Pesawat Pribadi

Rabu, 27 Februari 2019 19:10 by nicnov | 662 hits
Lagi, Prabowo Tegas Berjanji Akan Jemput Habib Rizieq Pakai Pesawat Pribadi
image source: gatra

DREAMERS.ID - Sejak mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden 2019, Prabowo Subianto sudah dengan lantang mengucapkan janji akan membawa pulang Habib Rizieq ke tanah air. Janji itu pun kembali ditegaskannya baru-baru ini.

Capres nomor urut 02  itu berjanji akan membawa kembali Imam Besar FPI Rizieq Shihab dari Makkah ke Indonesia dengan pesawat pribadi jika menang Pilpres 2019. Prabowo menjelaskan bahwa Rizieq telah difitnah dan dizalimi oleh pihak yang tidak menyukainya.

“Dalam Ijtimak yang kedua saya sudah mengatakan begitu. Saya menang saya akan mengembalikan Habib Rizieq Shihab kembali. Saya akan kirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau. Beliau di fitnah dan di zalimi,” ujarnya saat berkunjung ke sebuah pesantren di Madura, Jawa Timur, mengutip detik.

Baca juga: Kenapa Prabowo Sudah Berkunjung Ke Cina-Jepang Padahal Belum Resmi Jadi Presiden?

Sebelumnya di November 2018, Prabowon juga sudah sempat mengucapkan janji tersebut di acara Tablig Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Kopassandi, “Ya saya akan bekerja keras untuk beliau (Rizieq) kembali, Insya Allah kalau saya Presiden, saya jemput beliau ke sana,” ucap Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menjelaskan kepada peserta yang hadir mengenai alasannya dirinya bersahabat dengan Rizieq, karena Rizieq dinilai sebagai salah satu ulama yang berkomitmen terhadap Pancasila, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kenapa saya mau bersahabat dengan Habib Rizieq karena dia komit dengan Pancasila, dia komit dengan NKRI, dia komit Bhineka Tunggal Ika. Tentunya sebagai muslim, sebagai guru agama, ingin menjaga marwah agama Islam tidak mengancam agama lain,” jelasnya.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)