home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 8 Tahun, Park Bom Umumkan Jadwal Comeback Solo Bareng Sandara!

Rabu, 27 Februari 2019 17:35 by muthiasp | 814 hits
Usai 8 Tahun, Park Bom Umumkan Jadwal Comeback Solo Bareng Sandara!
Image source: @newharoobompark

DREAMERS.ID - Setelah lama vakum dari dunia hiburan karena skandal hingga bubarnya 2NE1, Park Bom akhirnya akan segera menyapa penggemar dengan album baru. Ia pun baru saja mengungkapkan tanggal perilisan album di bawah naungan agensi baru.

Seperti yang diketahui, Park Bom menandatangani kontrak dengan agensi D-NATION pada bulan Juli 2018. Sejak itu, ia memberikan sedikit demi sedikit bocoran kepada penggemar. Akhirnya, wanita bersuara khas ini mengumumkan akan comeback solo pada tanggal 13 Maret mendatang.

Lagu terbaru Park Bom disebut-sebut bertempo medium dengan sentuhan R&B, yang mana merupakan hasil ciptaan Brave Brothers. Blackjack (sebutan fans 2NE1) patut bahagia, karena Sandara Park juga akan berkolaborasi dalam lagu terbaru rekan segrupnya itu.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Brave Brothers mengatakan jika lagu terbaru untuk Park Bom ini sangat enak, “Aku bisa dengan bangga mengatakan ini adalah lagu terbaik penyanyi wanita yang pernah aku buat. Aku bisa jamin. Ketika dirilis, orang-orang pasti akan terkejut. Lagu ini tidak seperti yang lain,” ujarnya.

Lebih lanjut, Brave Brothers juga memuji kemampuan vokal Park Bom yang tidak padam, “Kemampuan Park Bom masih luar biasa. Tidak akan mengecewakan banyak orang. Kami coba untuk menunjukkan sesuatu yang spesial. Aku masukkan nuansa ketika dia masih di YG, tapi bukan berarti imejnya sama seperti sebelumnya. Konsepnya akan sangat berbeda”.

Perilisan album baru ini pun menjadi pengobat rindu penggemar setelah delapan tahun yang lalu, Park Bom meluncurkan lagu solo ‘Don’t Cry’. Dan tiga tahun pasca bubarnya 2NE1.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)