home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Menpora, CEO Arema FC Agoes Soerjanto Akan Tambahkan Bonus Timnas U-22

Kamis, 28 Februari 2019 10:31 by nicnov | 4770 hits
Selain Menpora, CEO Arema FC Agoes Soerjanto Akan Tambahkan Bonus Timnas U-22
image source: Tirto

DREAMERS.ID - Kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia U-22 atas timnas Thailand tentu menjadi kebanggaan bagi bangsa. Kerja keras pemain pun tak hanya diganjar oleh piala saja, tetapi juga bonus yang digelontorkan oleh Kemenpora dan tim sepakbola Arema.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sudah menyiapkan dana sebesar 2,1 miliar rupiah sebagai bonus untuk Timnas U-22, “Bonus kami siapkan yang kami hitung bonusnya Rp 2,1 miliar. Tapi mereka belum tahu, wartawan yang tahu duluan,” jelas Imam, mengutip Goal.com.

Imam Nahrawi pun memastikan jika bonus akan turun tepat waktu, “Seperti yang sudah-sudah kami lakukan, bonus itu pasti cair tepat waktu. Asian Games, Asian Para Games, juara dunia, juara Asia, teman-teman sudah bisa tahu semua. Itu tidak akan pernah butuh waktu lama, sangat cepat dan bahkan langsung diterima oleh masing-masing lewat rekening masing-masing nanti”.

Baca juga: Sani Rizki Fauzi, Anggota Polisi yang Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U-22

Tak hanya dari Kementerian Pemuda dan Olahraga saja, Timnas U-22 juga akan mendapatkan bonus dari manajemen Arema FC. CEO Arema Agoes Soerjanto mengutarakan, prestasi ini harus mendapatkan apresiasi yang tinggi, disaat banyak pihak yang merendahkan dan pesimis kepada timnas dan PSSI.

“Ini bukti timnas kita bisa. Menjadi juara bukanlah perkara yang instan. Ini merupakan bentuk dari keseriusan dari PSSI yang merancang dan menjalankan program dengan baik. Sepakbola Indonesia memiliki optimism yang besar. Arema akan memberikan bonus untuk timnas. Besarannya akan ditentukan secepatnya. Ini sebagai apresiasi atas jihad nasionalisme yang optimis PSSI dan sepakbola kita akan bangkit,” tutur Agoes.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)