home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cobain Makan Enak Hidup Sehat ala MONSTA X di Kafe Dore Dore

Minggu, 03 Maret 2019 10:10 by Fikriah | 1173 hits
Cobain Makan Enak Hidup Sehat ala MONSTA X di Kafe Dore Dore
Image source: timeout.com

DREAMERS.ID - Jika kamu berkesempatan datang ke Korea Selatan dan sedang jalan-jalan ke Gorasu-gil di Sinsa-dong, Seoul, tidak boleh melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke salah satu kafe yang ada disana, yakni Kafe Dore Dore.

Kafe ini terletak di rumah yang telah di renovasi dengan warna pastel dan aksen pink metalik yang sangat menarik perhatian masyarakat. Nama Dore Dore diambil dari bahasa Perancis yang berarti emas, dan mempunyai slogan ‘makan enak, hidup sehat’. Selain tempatnya yang menarik, kamu juga harus mencoba kue pelangi atau rainbow cake yang menjadi menu favorit pengunjung.

Lapisan Rainbow Cake memiliki warna tajam dan cerah yang juga dapat mencerahkan hari dan feed Instagram mu. Jika ingin menikmatinya, kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam yaitu Rainbow Cake’ ini dihargai sebesar 9.000 won atau sekitar Rp 114.000.

Baca juga: Hang Out di COMFORT Café yang Dikunjungi Jennie BLACKPINK

Bukan hanya Rainbow Cake,kamu juga harus mencicipi kue nikmat lainnya, yakni 2019 Pig Cake. Kue ini hanya ada pada tahun 2019 saja yang merupakan tahun dengan shio babi. Untuk menikmati 2019 Pig Cake kamu harus membayar harga 8.500 won atau sekitar Rp 107.000.

Kafe Dore-dore juga memiliki berbagai varian rasa kue yang tidak kalah nikmatnya, yakni strawberry shortcake, dan kue dengan krim matcha isi raspberry. Selain itu, Kafe Dore Dore bukan hanya menyediakan kue yang enak saja, tetapi juga menyediakan menu makanan sehat yakni salad.

Untuk segi minuman, Kafe Dore Dore mempunyai menu teh, jus, dan kopi. Salah satu minuman yang tidak kalah nikmat dari menu kue adalah Strawberry Latte. Apakah sudah ada yang familiar dengan kafe ini? Yap, Kafe Dore Dore menjadi lokasi pemotretan season greeting 2018 dari boy group MONSTA X.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)