home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilaku Luna Maya di Instagram yang Jadi Sorotan Usai Syahrini-Reino Barack Menikah

Kamis, 28 Februari 2019 15:00 by bellaevania | 1721 hits
Perilaku Luna Maya di Instagram yang Jadi Sorotan Usai Syahrini-Reino Barack Menikah
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Nama Luna Maya selalu dikaitkan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, sebab Luna pernah menjalin kasih dengan Reino untuk waktu yang lama sebelum mantan kekasihnya itu menikah dengan sahabatnya sendiri.

Luna Maya dan Reino Barack sepakat untuk putus setelah Reino tak mau menikah dengan Luna. Hubungan keduanya disebut-sebut tak direstui orang tua Reino untuk maju ke langkah yang lebih serius. Padahal saat itu Luna yang awalnya tertutup dengan hubungan asmaranya bersama Reino mulai terbuka dan mengunggah foto-foto mesranya.

Setelah Reino resmi menikah dengan sahabatnya, Syahrini. Luna kedapatan menghapus semua foto kenangannya bersama Reino. Luna juga diketahui tidak lagi mengikuti Reino dan Syahrini di Instagram. Meski menghapus foto berdua dengan Reino Barack, Luna tetap memajang foto kebersamaannya dengan Syahrini. Seperti foto saat dirinya ikut merayakan ulang tahun Syahrini pada Agustus 2018 lalu.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Luna Maya pun sempat menuliskan kalimat tentang terlalu mencintai seseorang di Insta Story, “Jangan mencintai seseorang terlalu dalam sampai kamu yakin orang itu mencintai kamu sedalam yang kamu rasakan. Karena dalamnya cintamu hari ini adalah dalamnya lukamu esok," tulis Luna Maya.

Luna Maya juga diketahui tengah meninggalkan Jakarta menggunakan pesawat. Meski belum diketahui lokasi tujuan Luna. Mungkin ini lah langkah Luna yang mengisyaratkan untuk meninggalkan dan melupakan soal masa lalunya sepenuhnya.

Well, kita doakan yang terbaik untuk Luna Maya ya, Dreamers.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)