home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Keren Baekhyun EXO Jadi 'Boss' di Perkenalan Koleksi Terbaru Prive Alliance

Kamis, 28 Februari 2019 15:00 by fzhchyn | 5048 hits
Penampilan Keren Baekhyun EXO Jadi 'Boss' di Perkenalan Koleksi Terbaru Prive Alliance
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak musim gugur tahun 2017 lalu, Baekhyun EXO resmi bergabung brand fashion Privé Alliance. Menjabat sebagai direktur kreatif, Baekhyun juga meluncurkan lini fashion sendiri yang diberinama ‘Prive by BBH’ yang telah meluncurkan koleksi pertamanya pada Juli tahun 2018.

Belum lama ini, Baekhyun menghadiri Fashion Presentasion Show pertama di Los Angeles untuk brand streetwear kasual tersebut pada 26 Februari waktu setempat sebagai direktir kreatif. Penampilannya yang memancarkan aura ‘boss’ pun begitu percuri perhatian.

Saat berjalan di red carpet dan berpose di depan awak media dan fans, Baekhyun terlihat sangat chic mengenakan satin shirt yang dipadukan dengan tight black jeans. Diketahui bahwa layered piece tersebut merupakan salah satu koleksi terbaru Privé Alliance yang akan diluncurkan.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Dalam acara tersebut, Baekhyun secara singkat memperkenalkan koleksi baru Privé Alliance dengan menyatakan, “Aku ingin memperkenalkan koleksi baru di mana aku telah menaruh identitasku (dalam setiap desain).”

Didirikan pada tahun 2018 oleh editor fashion Danyl Geneciran (L'Offciel Magazine, Lined Magazine), Privé Alliance merupakan label pakaian sehari-hari yang unisex dan perusahaan swasta di bawah Gentrend Group Inc. Koleksi dirancang terutama di New York City dengan tim tambahan di Seoul dan Tokyo, dengan tim operasi di Toronto.

Koleksi Privé Alliance dikirimkan ke seluruh dunia melalui toko online dan juga tersedia di butik-butik khusus di kota-kota tertentu termasuk New York, Tokyo, Hong Kong dan di Los Angeles secara eksklusif di Acrostics dengan lebih banyak lokasi yang akan ditambahkan segera.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)