home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutup Rapat Soal Hubungan Asmara, Ed Sheeran Ternyata Sudah 2 Bulan Menikah

Kamis, 28 Februari 2019 17:49 by bellaevania | 3061 hits
Tutup Rapat Soal Hubungan Asmara, Ed Sheeran Ternyata Sudah 2 Bulan Menikah
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari penyanyi Ed Sheeran. Meski pelantun ‘Thinking Out Loud’ itu tertutup perihal hubungan asmara. Kini kabar pernikahan dengan tunangannya Cherry Seaborn terungkap!

Menurut laporan The Sun, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn ternyata sudah resmi menikah sejak akhir tahun 2018 lalu. Upacara pernikahan keduanya disebut dilangsungkan secara sederhana dan intim dengan tamu undangan yang terdiri dari 40 sahabat dan anggota keluarga saja.

“(Pernikahannya) sangat tenang, hanya (dihadiri) teman lama dari sekolah, anggota keluarga dan pendeta. Dia (Ed Sheeran) tidak ingin keributan dan dia ingin pernikahan menjadi sesuatu yang seperuhnya untuk mereka, hanya pernikahan di musim dingin yang kecil,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Sepertinya pernikahan sederhana yang dilakukan pria bernama asli Edward Christopher Sheeran itu merupakan impiannya sejak lama. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, Ed Sheeran pernah mengutarakan seperti apa pernikahan impiannya. “Aku tidak suka ada banyak kumpulan orang dalam momen terbaik, jadi aku tidak pernah menginginkan pernikahan dengan (dihadiri) banyak orang,” ucap Ed Sheeran.

Sebelumnya Ed Sheeran juga terkesan tertutup mengenai pertunangannya dengan Cherry Seaborn. Ia pernah dirumorkan bertunangan pada Desember 2017 lalu sebelum membenarkannya sebulan kemudian melalui Instagram.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)