home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Tampil Menawan di Fashion Show Dior A/W 2019 di Paris

Kamis, 28 Februari 2019 17:21 by muthiasp | 1911 hits
Suzy Tampil Menawan di Fashion Show Dior A/W 2019 di Paris
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Suzy menjadi salah satu selebriti wanita Korea yang langganan diundang menghadiri pagelaran busana kelas internasional. Baru-baru ini, ia kembali terbang ke Paris untuk hadir di acara peluncuran koleksi terbaru Dior.

Pada Selasa (26/02), mantan kekasih Lee Dong Wook ini muncul dengan gaya busana yang menawan di acara 'Dior 2019 Autumn/Winter Ready-Two-Wear Collection'. Suzy terlihat memadukan blazer berwarna navy dan rok panjang motif bunga berbahan silk.

Penampilannya tampan unik karena Suzy melengkapi gayanya dengan mengenakan topi baret hitam ala Parissian dan saddle belt bags koleksi Dior. Cross strap heels hitam yang dipakai juga semakin mempermanis gaya artis asuhan JYP Entertainment tersebut.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Suzy membagikan keseruannya saat hadir di acara 'Dior 2019 Autumn/Winter Ready-Two-Wear Collection' melalui akun Instagram pribadinya. Mulai dari saat memasuki venue yang disambut oleh media, serta foto bareng Maria Grazia Chiuri yaitu perancang busana Dior.

Bintang drama ‘While You Were Sleeping’ ini juga memamerkan momen saat duduk cantik di barisan depan fashion show 'Dior 2019 Autumn/Winter Ready-Two-Wear Collection'. Gaya unik yang diusung Suzy pun menuai pujian netizen. Terutama foto selfie yang menunjukkan kecantikan artis kelahiran 1994 ini. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)