home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Rapper Beenzino Liburan di Bali Bareng Pacar Usai Wamil

Kamis, 28 Februari 2019 20:00 by muthiasp | 1117 hits
Serunya Rapper Beenzino Liburan di Bali Bareng Pacar Usai Wamil
Image source: @stefaniemichova

DREAMERS.ID - Rapper Beenzino telah menyelesaikan masa wajib militernya pada pertengahan Februari ini. Setelah bebas tugas, ia lebih dahulu menghabiskan waktu untuk berlibur bersama sang kekasih, Stefanie Michova. Lokasi liburan yang dipilih ternyata adalah Bali.

Di hari bebas wajib militer, Beenzino sempat mengucapkan keinginan untuk liburan sebelum kembali bermusik, “Aku akan segera mulai membuat musik dan kembali dengan lagu baru. Tapi sebelum itu aku akan pergi liburan dulu. Mungkin akan memakan beberapa waktu. Nantikan ya," kata Beenzino.

Benar saja, Beenzino dan Stefanie diketahui sudah berada di Bali sejak tiga hari lalu atau tepatnya Senin (25/02). Mereka membagikan foto di pesawat dalam perjalanannya menuju Bali. Lalu, Beenzino mengunggah foto mengenakan bath robe batik dengan caption, “Bangun tidur seperti ini di Bali”.

Baca juga: Beenzino dan Stefanie Michova Resmi Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

Dari Instagram Story terlihat Beenzino dan Stefanie melakukan berbagai kegiatan seru, seperti main ke Monkey Forest dan coba terapi membersihkan kaki dengan ikan. Lucunya, Stefanie mengunggah video perbandingan kaki Beenzino lebih banyak di makan ikan dibanding kakinya.

Mereka tampak sangat menikmati waktu bersama setelah dua tahun terpisahkan oleh wajib militer. Liburan ini pun seperti menjadi healing time bagi Beenzino yang begitu mengagumi pemandangan hijau sawah Pulau Dewata. Ia juga sempat mencoba wahana ayunan di sebuah lembah dan melakukan pose yang serupa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)