home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoo Na Ungkap Cerita Memalukan Duduk di Samping Eunwoo ASTRO

Jumat, 01 Maret 2019 10:47 by muthiasp | 21075 hits
Park Yoo Na Ungkap Cerita Memalukan Duduk di Samping Eunwoo ASTRO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Park Yoo Na dan Cha Eunwoo belakangan menjadi perbincangan hangat, karena pernah tampil bersama dalam sebuah acara sebelum debut ke dunia hiburan. Namun hal itu justru dianggap sebagai momen memalukan oleh bintang ‘SKY Castle’ tersebut.

Pada episode terbaru program talkshow KBS ‘Happy Together’ yang tayang Kamis (01/03) malam, Park Yoo Na hadir menjadi bintang tamu dan menceritakan momen memalukan saat duduk di samping Eunwoo dalam program ‘Star Golden Bell’ beberapa tahun lalu.

Park Yoo Na mengatakan, “Bagianku semuanya dipotong saat penayangan akhir. Cha Eunwoo duduk di sebelah ku. Seseorang mengunggah foto kami duduk bersebelahan, dan aku makan mie instan malam sebelum syuting itu, jadi wajahku bengkak. Cha Eunwoo sangat tampan, dan orang berkomentar dia lah yang lebih cantik”.

Baca juga: Park Yoo Na Tanda Tangan Kontrak dengan YG Entertainment

Meski sudah tayang cukup lama, namun momen kemunculan Park Yoo Na dan Eunwoo di program ‘Star Golden Bell’ saat masih mengenakan seragam sekolah menarik perhatian publik. Terutama karena kepopuleran drama ‘SKY Castle’, dan keduanya yang sempat bekerja sama di drama ‘My ID is Gangnam Beauty’.

Walaupun satu sekolah di Hanlim Multi Art School, tetapi Park Yoo Na mengaku Eunwoo tidak mengenalnya, “Dia tidak kenal aku, tapi dia sangat terkenal sebagai trainee yang tampan”. Setelah bertemu di lokasi syuting, baru lah Park Yoo Na mengenalkan dirinya sebagai alumni sekolah yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)