home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Sengsara di Drama 'Radiant', Nam Joo Hyuk Ingin Peran yang Lebih Menyayat Hati

Jumat, 01 Maret 2019 15:17 by fzhchyn | 1653 hits
Sudah Sengsara di Drama 'Radiant', Nam Joo Hyuk Ingin Peran yang Lebih Menyayat Hati
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Nam Joo Hyuk hadir dalam program radio KBS 2FM ‘Soohyun’s Raise the Volume’ pada 28 Februari kemarin. Dalam acara radio yang dipandu Soohyun Akdong Musician tersebut, Nam Joo Hyuk berbicara tentang proyek yang sedan dan pernah dikerjakannya, serta harapan di tahun 2019.

Memperkenalkan drama yang tengah dibintanginya saat ini, JTBC ‘Radiant’, Nam Joo Hyuk mengatakan, “Drama ini telah menayangkan sekitar enam episode sejauh ini. Dramanya lucu dan juga sedih. Ini adalah drama yang memungkinkan kita untuk melihat kembali ke kehidupan kita.”

Aktor 25 tahun ini kemudian meluangkan waktu untuk menjawab beberapa pertanyaan penggemar. Seorang fans bertanya kepada siapa ia lebih mirip dengan orangtuanya. Nam Joo Hyuk menjawab, “Ibuku. Aku punya bibir dan alis seperti beliau.”

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Nam Joo Hyuk, yang sebelumnya membintangi film ‘The Great Battle’ bersama Jo In Sung dan Park Sung Woong mengungkapkan bahwa toleransinya terhadap alkohol naik setelah syuting. Saat seorang fans bertanya bagaimana toleransinya sekarang, ia berkata, “Itu adalah film pertamaku, jadi ada banyak kumpul-kumpul di luar. Aku bersama dengan banyak aktor hebat, dan selama enam bulan syuting, kami banyak minum, jadi kadar toleransiku naik.” Meski begitu, ia mengatakan bahwa batasnya masih sekitar satu bilot soju. “Aku bukan penggemar alkohol,” imbuhnya.

Nam Joo Hyuk juga berbicara tentang harapannya di tahun ini dengan mengungkapkan, “Aku ingin ini menjadi tahun yang baik dan sehat. Aku ingin melakukannya dengan baik dalam proyek yang aku lakukan, dan aku ingin banyak melakukannya. Dalam drama yang aku kerjakan sekarang, banyak hal sulit menimpa karakterku. Aku ingin mencoba memainkan karakter yang bahkan lebih menyayat hati dan mendalam.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)