home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Polisi Soal Status Seungri dan Rencana Pemeriksaan Lanjutan

Jumat, 01 Maret 2019 16:03 by muthiasp | 994 hits
Kata Polisi Soal Status Seungri dan Rencana Pemeriksaan Lanjutan
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Seungri tengah menghadapi kasus hukum yang menyita perhatian publik belakangan ini. Member BIGBANG tersebut sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penyediaan jasa prostitusi pada Selasa (27/02) malam. Lantas apa kata pihak kepolisian?

Pria bernama asli Lee Seung Hyun ini diketahui mengajukan diri untuk diperiksa polisi. Seungri menjalani proses pemeriksaan selama 8,5 jam dan juga menjalani tes urin. Hasilnya dari tes urin menyatakan bahwa Seungri negatif narkoba, dan tinggal menunggu hasil tes rambut.

Berdasarkan keterangan polisi kepada media, status Seungri saat ini bukan tersangka, hanya terduga internal. Artinya, bisa saja dinyatakan bersalah atau tidak, dan diperiksa oleh kepolisian dengan diam-diam atau terbuka. Sedangkan untuk kasus dugaan penyediaan jasa prostitusi masih butuh penyelidikan tambahan.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Kepada media, Seungri meminta publik untuk menantikan hasil penyelidikan kepolisian, “Banyak orang yang marah karena kontroversi ini, dan saya akan bekerja sama dengan polisi agar semua kecurigaan bisa hilang. Saya mohon agar kalian menunggu hasil investigasinya. Jika polisi membutuhkan yang lain, saya bersedia kembali diperiksa”.

Pada Kamis (28/02), YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Seungri membatalkan seluruh jadwal pekerjaan dan sisa jadwal konser 'The Great Seungri Tour', termasuk yang harusnya digelar di Jakarta pada 17 Maret 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)