home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Klarifikasi Soal Kisruh dengan Agensi Baru Ternyata Perkara Medsos

Senin, 04 Maret 2019 10:00 by muthiasp | 913 hits
Kang Daniel Klarifikasi Soal Kisruh dengan Agensi Baru Ternyata Perkara Medsos
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama gabung dengan agensi baru, Kang Daniel eks Wanna One dikabarkan meminta pemutusan kontrak eksklusif. Berbagai kabar beredar hingga ia merilis pernyataan resmi terkait konfliknya dengan agensi, yang disebut karena masalah media sosial.

Setelah resmi menyelesaikan seluruh kegiatannya bersama dengan Wanna One pada akhir Januari 2019 kemarin, Kang Daniel menandatangani kontrak dengan agensi baru bernama LM Entertainment. Namun tiba-tiba muncul kabar ia ingin memutuskan kontrak eksklusif karena ada beberapa hal yang tidak sesuai kesepakatan.

Pada Minggu (03/03), Kang Daniel pun merilis pernyataan resmi melalui fan cafe-nya yang menjelaskan masalah dengan LM Entertainment dipicu soal pengurusan media sosial atas namanya, "Seperti yang diberitakan, aku sedang dalam perselisihan dengan LM Entertainment karena aku tidak bisa menunjukkan apa yang aku lakukan di media sosial".

"Aku pikir kalian khawatir jadi aku minta agensi untuk memberikan akses akun media sosial atas namaku kepada ku, jadi aku bisa mengabarkan update terkecil sekalipun untuk kalian. Walaupun aku berulang kali meminta dan menunggu, agensi menolak untuk memberikannya padaku dan berita tentang masalah ku dengan agensi keluar hari ini," jelas Kang Daniel.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Di satu sisi, Kang Daniel juga merasa malu atas pemberitaan yang beredar. Untuk itu agar tidak ada fans yang tersakiti karena rumor negatif, cowok kelahiran Busan itu sudah berniat untuk membuka lagi akun Instagram pribadi yang baru, "Aku sudah memikirkannya, dan keputusan ini dibuat tulus untuk diriku dan penggemarku".

Kang Daniel pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali lagi ke atas panggung, "Aku rindu kalian semua dan ingin berdiri di panggung lagi". Ia mengatakan jika fans lah yang membuatnya kuat menghadapi masalah dan berjanji akan melakukan yang terbaik agar bisa kembali dengan penampilan yang lebih baik.

"Mohon percaya padaku dan tunggu sebentar lagi. Kebenaran akan terungkap. Terima kasih," imbuh Kang Daniel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)