home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syahrini-Reino Barack Akhirnya Bagikan Foto Lamaran, Luna Maya Sibuk Umroh

Senin, 04 Maret 2019 11:03 by bellaevania | 6690 hits
Syahrini-Reino Barack Akhirnya Bagikan Foto Lamaran, Luna Maya Sibuk Umroh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah melaksanakan pernikahan secara tertutup di Masjid Camii Tokyo Jepang pada 27 Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack akhirnya membagikan foto momen berdua kala melakukan prosesi lamaran.

Keduanya kompak membagikan foto yang sama melalui akun Instagram masing-masing yaitu @princesssyahrini dan @reinobarack. Dalam foto berlatar bunga mawar putih itu, Reino terlihat berlutut dihadapan Syahrini. “Aku melamarmu dengan bismilah,” tulis Reino sementara Syahrini menulis, “Bismilah aku menerima lamaranmu”.

Di kolom komentar keduanya banyak mendapatkan ucapan selamat dari rekan sesama artis hingga sosialita Amerika Paris Hilton. Sementara netizen masih sibuk mengaitkan pernikahan Syahrini dan Reino dengan sosok Luna Maya.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Luna Maya sendiri lebih memilih melaksanakan ibadah umroh tepat dihari dimana Reino dan Syahrini melaksanakan akad di Jepang. Potret Luna Maya di tanah suci pun beredar di media sosial. Luna tampak mengenakan hijab berwarna ungu dengan wajahnya yang polos tanpa riasan.


Image Source: Detik

Ada netizen yang menilai mata Luna Maya terlihat sembab seperti sehabis menangis untuk waktu yang cukup lama. Selain membagikan perjalanan umrohnya, Luna juga sibuk mempromosikan diri untuk meminta dukungan setelah masuk dalam kategori pemeran utama wanita terfavorit di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)