home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jordyn Woods Cerita Jujur tentang Perselingkuhan dengan Tristan Thompson

Senin, 04 Maret 2019 16:22 by bellaevania | 1031 hits
Jordyn Woods Cerita Jujur tentang Perselingkuhan dengan Tristan Thompson
Image Source: Refinery29

DREAMERS.ID - Setelah disebut-sebut sebagai orang ketiga yang merusak hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Jordyn Woods akhirnya benar-benar angkat suara. Jordyn menceritakan kronologi kejadian di pesta saat dirinya disebut bermesra-mesraan dengan Tristan.

Dalam acara ‘Red Table Talk’ yang dipandu aktris Jada Pinkett Smith, Jordyn mengaku menyesal pergi ke pesta yang digelar di rumah Tristan Thompson itu. “Aku pergi makan malam dengan teman-teman dan menuju bar setelahnya. Aku menari dan minum. Tristan ada disana. Dia melakukan hal lain sendiri. Itu saja,” cerita Jordyn.

Jordyn lalu menyetujui untuk bergabung dalam pesta yang digelar Tristan setelah diajak teman-temannya. Sahabat dari Kylie Jenner itu menegaskan tidak melakukan sesuatu yang mesra atau intim dengan Tristan.

“Aku seharusnya pulang kerumah setelah pesta. Tidak pernah sekalipun aku bercumbu dengannya atau duduk ditubuhnya. Kita berkelompok. Tidak pernah sekalipun aku dan Tristan meninggalkan area publik dan pergi ke kamar tidur atau kamar mandi berdua,” jelasnya lagi.

Meski begitu Jordyn mengaku memang mencium Tristan sebelum meninggalkan pesta tersebut. Tetapi itu hanya lah ciuman perpisahan biasa tanpa perasaan. “Tidak ada gairah, tidak ada apapun. Dia (Tristan) hanya menciumku. Itu hanya ciuman di bibir biasa,” ungkapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)