home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Nan 'SKY Castle' Ungkap Alasan Suka Idola K-Pop Termasuk BTS dan SHINee

Senin, 04 Maret 2019 15:31 by fzhchyn | 1504 hits
Kim Jung Nan 'SKY Castle' Ungkap Alasan Suka Idola K-Pop Termasuk BTS dan SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hadir sebagai bintang tamu dalam program Olive ‘Everyone’s Kitchen’, Kim Jung Nan berbicara tentang kecintaannya kepada para idola K-Pop. Sang aktris belum lama ini memukau penonton melalui drama hits JTBC ‘SKY Castle’ sebagai ibu Young Jae.

Dalam episode program variety memasak yang tayang 3 Maret itu, Kim Jung Nan duduk dan mulai dekat dengan para member ‘Everyone’s Kitchen’ sambil mengobrol. Menunjuk ke dua kursi kosong di sekitar meja, Kwanghee mengatakan, “Aku rasa salah satu kursi untuk Kang Ho Dong, tapi siapa yang kau harapkan akan mengisi (kursi) yang ini?”

Dengan tertawa, Kim Jung Nan menjawab, “Aku pernah mengungkapkan kalau aku menyukai BTS.” dan Lee Chung Ah menjawab, “Mereka bisa saja datang.” Kwanghee kemudian bertanya lagi apakah ia menyukai BTS dan Kim Jung Nan menyatakan bahwa ia menyukai semua idola.

Baca juga: Kim Jung Nan Menjadi Ibu Park Jihoon di Film Debut 'Audrey'

“Aku suka idol. Aku suka semua idola. Ada semua jenis genre yang termasuk dalam musik mereka seperti rap, R&B, dan EDM, jadi rasanya seperti seperangkat hadiah lengkap,” jelas aktris 47 tahun tersebut.

Ia menambahkan, “Selain itu, mereka jago menari, tampan, dan memiliki gaya yang luar biasa. Bagaimana bisa kau tidak menyukainya? Aku paling suka BTS, tapi aku juga snagat suka SHINEE di masa lalu. Aku masih menyukai mereka dan rasanya seperti cinta pertama ku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)