home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maudy Ayunda Dilema Diterima Harvard dan Stanford, Netizen Sebar Meme Miris Tapi Kocak

Senin, 04 Maret 2019 21:04 by bellaevania | 1312 hits
Maudy Ayunda Dilema Diterima Harvard dan Stanford, Netizen Sebar Meme Miris Tapi Kocak
Image Source: Instagram/@maudyayunda

DREAMERS.ID - Maudy Ayunda dikenal sebagai penyanyi muda yang sangat memperhatikan pendidikan. Ia tak ragu meninggalkan kariernya untuk melanjutkan pendidikan kuliah di luar negeri. Setelah lulus S1 di Universitas Oxford, Maudy berniat melanjutkan pendidikan S2.

Universitas bergengsi di luar negeri masih menjadi pilihan utama wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu. Kini Maudy tengah dirundung dilema setelah diterima dua universitas ternama dunia yang dikenal sangat sulit untuk dimasuki, yaitu universitas Harvard dan Stanford.

“Beberapa hari lalu, aku menerima surat penerimaan dari universitas Harvard untuk Magister Pendidikan,” tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram. “Tapi cerita ini tidak berhenti sampai disini. Aku menghadapi dilema yang indah karena aku mendengar kabar dari mimpiku yang lain: diterima ke program MBA Stanford,” lanjut Maudy dalam unggahan lainnya.

Baca juga: Ungkap Kisah Cintanya, Jesse Choi Puji Habis Sosok Maudy Ayunda

Spontan ucapan selamat datang dari para penggemar dan juga teman-teman artis membanjiri kolom komentar Instagram Maudy Ayunda. Tak sedikit yang merasa iri karena Maudy dapat diterima dua universitas ternama dunia dalam waktu bersamaan.

Netizen bahkan meramaikan meme mengenai ‘level’ dilema yang mereka alami dan membandingkannya dengan dilema yang tengah dirasakan Maudy Ayunda. Miris tapi kocak, bagaimana ‘level’ dilema versi diri kamu sendiri?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)