home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Dekat dengan Gisella Anastasia, Mantan Pacar Agnezmo Sebut Tak Mau Munafik

Selasa, 05 Maret 2019 11:33 by bellaevania | 4270 hits
Digosipkan Dekat dengan Gisella Anastasia, Mantan Pacar Agnezmo Sebut Tak Mau Munafik
Image Source: Instagram

DREAMERS.ID - Wijaya Saputra alias Wijin yang merupakan mantan pacar Agnezmo blak-blakan soal kedekatannya dengan Gisella Anastasia. Pebasket itu mengaku tak mau munafik soal hubungan asmaranya dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

Kedekatan keduanya tercium ketika Gisel kedapatan menonton pertandingan basket Wijin dari bangku VVIP. Wijin mengaku mengajak Gisel yang tengah berada di Surabaya untuk menonton dan mendukungnya saat bertanding.

"Ya kan dia di Surabaya, jadi saya ajak dia untuk nonton 'ayo nonton ajak teman-teman'. Saya pikir dia nggak datang, ya support teman lah," jelas Wijin saat berada di Gedung TRANS TV Tendean, Jakarta Selatan, Senin (04/03/19), melansir Detik.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Saat ditanyai Wijin tak menampik ingin menjalin kedekatan dengan Gisel. Namun untuk saat ini hubungan keduanya baru sebatas pertemanan saja. "Saya belum tahu (mau dekati Gisel apa nggak). Ya saya nggak mau munafik, pokoknya yang penting sekarang kita ya as a friend dulu. Saya juga nggak mau buru-buru. Saya sudah umur segini saya nyari-nyari yang istilahnya yang serius, nggak main-main," ujarnya.

Menurut Wijin, Ia mengenal Gisel karena berada di lingkup pertemanan yang sama. Ketika ditanyai perihal sosok ibu dari Gempita Nora Marten itu, Wijin masih terlihat malu-malu. "Gimana ya haha. Ya pokoknya dia baik, nggak sombong, supel anaknya," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)